Tom Hanks Menjadi sangat Emosional setelah Selesai Syuting Toys Story 4

No Comments
Tom Hanks mengungkapkan dia menjadi sangat emosional saat merekam ending untuk Toy Story 4. Properti andalan Pixar ini akan kembali ke bioskop pertengahan tahun depan, sembilan tahun setelah Toy Story 3 tampaknya akan menjadi penutup seri ini. Mengingat bagaimana film ketiga berakhir, penggemar terkejut ketika studio mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan angsuran keempat, yang telah mengalami beberapa pasang surut dalam perkembangannya. Pixar rupanya membuang sebagian besar naskah asli serta menunda proyek karena tim terlihat ingin melakukannya dengan benar.


Pixar terkenal karena kemampuan mereka mengemas kisah pedih dengan film mereka, apakah itu lima menit pertama dari Up atau saat Andy mengucapkan selamat tinggal pada mainan di Toy Story 3. Dengan demikian, banyak yang penasaran untuk melihat sutradara Josh Cooley dan penulis Stephanie Folsom menyajikannya. Akhir dari 3 dianggap sebagai akhir yang sempurna untuk waralaba, jadi ada risiko besar untuk kembali sekali lagi. Tetapi jika komentar terbaru dari Hanks ini menjadi indikasi, Pixar sekali lagi telah melakukannya dengan baik.

Sementara di The Chris Evans Breakfast Show, Hanks menjelaskan hari terakhirnya merekam bagian-bagian vokal Woody dan reaksinya ketika tenggelam dalam makna cerita akhirnya:
Cara Anda merekam Toy Story, Anda berada di ruangan bersama tim yang telah Anda buat. Ketika saya masuk di hari terakhir rekaman saya, saya ingin memunggungi mereka, karena biasanya Anda menghadap ke arahnya sehingga Anda dapat melihat ke atas dan Anda dapat melakukannya. Tetapi saya tidak ingin melihat mereka dan saya ingin berpura-pura mereka tidak dapat melihat saya. Ketika saya menyadari apa yang akan mereka lakukan, saya menyadari, 'Oh, ini adalah momen bersejarah.'
Kedengarannya seperti Toy Story 4 akan menjadi film Pixar lain yang akan menarik hati penonton. Awal tahun ini, Tim Allen memiliki pemikiran yang sama, menyatakan bahwa ia mengalami kesulitan merekam adegan-adegan tertentu di bagian akhir. 

Hanks dan Allen telah memainkan karakter mereka sejak tahun 1990-an, melalui perjalanan luar biasa bersama mereka dalam prosesnya. Dapat dibayangkan, ini bisa menjadi entri Toy Story terakhir dan aktor yang berpengalaman merasa sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman lamanya sekali lagi. Tentu saja, masih ada kemungkinan untuk Toy Story 5, tapi Pixar dilaporkan mengalihkan fokus mereka ke program original lain setelah memberikan banyak sekuel beberapa tahun terakhir.



Ketika Toy Story 4 pertama kali diumumkan, itu ditayangkan sebagai kisah cinta di mana Woody dan Buzz Lightyear melanjutkan pencarian untuk menemukan Bo Peep. Banyak yang telah berubah di belakang layar pada proyek ini sejak saat itu, jadi mungkin narasinya telah sedikit berubah. Dikatakan demikian, aktris Bo Peep, Annie Potts, menegaskan selama musim panas ia memiliki bagian penting dan merekam bersama dengan Hanks, sehingga patung porselen harus menjadi bagian dalam narasi. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana semuanya dikemas, dan semoga setidaknya teaser akan hadir pada akhir tahun.



back to top