Taron Egerton Takkan Kembali Bintangi ‘Kingsman 3’

No Comments
Kendati menjadi pemeran utama di 'Kingsman: The Secret Service' dan 'Kingsman: The Golden Circle', bukan berarti Taron Egerton pasti akan kembali bermain di 'Kingsman 3'.

Kendati menjadi pemeran utama di Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle, bukan berarti Taron Egerton pasti akan kembali bermain di Kingsman 3. Terbukti, saat berbincang dengan Yahoo dalam rangka promosi film terbarunya Robin Hood, Egerton mengkonfirmasi takkan kembali sebagai Eggsy dalam seri ketiga yang kembali disutradarai Matthew Vaughn.

Kepastian Eggsy tak lagi tampil di Kingsman 3 memang mengecewakan, setelah di dua film sebelumnya aksi agen rahasia muda asal Inggris ini sangat mengasyikkan untuk ditonton. Namun fans agaknya tak perlu sampai gigit jari, karena menariknya meski tak tampil di Kingsman 3, Egerton mensinyalkan ia bisa bermain di film Kingsman lain. Bahkan di akhir pernyataannya, Egerton memastikan The Golden Circle bukan film Kingsman terakhir yang menghadirkan Eggsy.

"Saya tidak ada di film Kingsman berikutnya. (Tapi) itu bukan berarti saya tak bermain lagi di film Kingsman. Beberapa hari lalu saya sempat berkomunikasi sebentar dengan Matthew (Vaughn). Film dia berikutnya di dunia Kingsman tak melibatkan saya. Idenya untuk film yang baru ini (Kingsman 3) sungguh menarik. Sayang saya tak berkolaborasi dengannya di film itu. Tapi ini (The Golden Circle) bukan terakhir kalinya Anda melihat Eggsy,"jelas Egerton.

Menilik pengakuan Egerton, boleh jadi Vaughn punya rencana tersendiri dengan tak menampilkan Eggsy di Kingsman 3, melainkan di film Kingsman lain. Belum diketahui pasti identitas film Kingsman lain yang akan kembali menampilkan Eggsy ini. Yang jelas, disamping Kingsman 3, Vaughn juga menyiapkan dua film Kingsman lain, yakni Kingsman: The Great Game yang berstatus sebagai prekuel, dan terakhir spin-off agen rahasia Amerika Statesman yang sebelumnya diperkenalkan di The Golden Circle. Dengan cerita menyoroti sepak terjang organisasi mata-mata Kingsman di awal tahun 1900-an, kabarnya Vaughn ingin menggarap The Great Game, begitu proses syuting Kingsman 3 yang dimulai awal 2019 nanti sudah rampung.

Sementara itu, bicara soal Kingsman 3, film ini dikabarkan menampilkan karakter baru bernama Conrad, putra seorang bangsawan Inggris yang masih muda, besar kepala dan kharismatik. Disebutkan bahwa Conrad ingin menemukan suatu cara untuk mengabdi pada negaranya, dan agensi Kingsman mungkin bisa jadi tempat yang memungkinkan Conrad untuk melakukannya. Karakter baru lainnya adalah seorang pria berusia lebih tua dengan identitas misterius, dan Ralph Fiennes (Spectre) dilirik untuk memerankannya. Adapun Kingsman 3 disebut-sebut 8 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top