Tampaknya The Meg 2 Akan Benar-benar di Produksi

No Comments
The Meg membuat banyak uang dan menjadi Blockbuster sejak diputar pada pertengahan tahun ini, meraup lebih dari $ 527 juta dolar di box office dari seluruh dunia. Mengingat anggarannya hanya $ 130 juta, Pada awalnya sebuah proposal untuk The Meg 2 mungkin tampak seperti tidak masuk akal. Namun, sekarang sepertinya Warner Bros akan memberikan lampu hijau untuk Sekuel.


Saat ini, The Meg 2 sedang digarap oleh produser eksekutif Warner Bros. , Catherine Xujun Ying telah mengumumkan bahwa ada rencana untuk membuat film kedua dari studio, meskipun ia mengungkapkan di US-China Entertainment Summit (via Deadline) bahwa proyek ini masih dirahasiakan untuk saat ini.

Ini masih dalam tahap awal, tapi kami sedang mengusahakannya. Kami berusaha merahasiakannya saat ini.

Sekuel telah memungkinkan saat ini. Pemasukan besar box office The Meg sebenarnya sukses dengan cara yang lebih penting. Ini merupakan kolaborasi yang paling berhasil antara studio AS dan Cina dalam hal totalitas. Fakta bahwa film tersebut berhasil untuk penonton AS bersama dengan pemirsa yang lebih luas di seluruh dunia mungkin telah membantu mendorong film ke angka yang sangat tinggi secara keseluruhan.

Untungnya, tim kreatif Meg dengan senang hati membicarakan kemungkinan sekuel. Sebelumnya, kami belajar dari penulis The Meg, Steve Alten, bahwa ada banyak makhluk samudera lainnya yang berpotensi dapat dijelajahi untuk Sekuel. Jon Turtletaub juga mengatakan bahwa dia tidak ingin jatuh ke dalam perangkap serta menaikkan taruhan dengan cara yang bodoh untuk sekuelnya. Dia berkata:

Tapi Bagaimana kamu akan membawanya? Mudah-mudahan ini tidak menjadi sebuah sekuel buruk lainnya dan hanya mulai membuat hal-hal menjadi lebih besar. Ini adalah tentang Uber Meg dan Mega Megs, dan semua dari itu. Ya Tuhan.
The Meg didasarkan pada seri buku yang ditulis oleh Steve Alten. Cerita Jonas Taylor yang pertama sebagian besar tentang Megaladon, tetapi novel berikutnya mengikuti makhluk lain. Terror yang menampilkan Kronosaurus, paus besar yang disebut Livyatan, ular yang disebut Titanoba, dan bahkan T-rex dalam prolog di dalam salah satu bukunya. Jelas Alten lebih tertarik pada makhluk laut daripada makhluk darat, dan mungkin sekuel film The Meg juga akan begitu.



Sementara ini masih ada banyak petunjuk. The Meg 2 bisa masuk secara positif, Warner Bros. telah menghabiskan waktu dalam pembicaraan bersama untuk proyek ini. Sejauh ini, proyek "rahasia" belum memiliki penulis skenario dan kita tidak tahu apakah Jon Turtletaub ingin kembali mengarahkannya. Namun, sepertinya The Meg 2 pasti akan terjadi, bahkan jika ada beberapa pertanyaan yang masih perlu dijawab. Seperti siapa, apa dan kapan?

Untuk saat ini, ada beberapa blockbuster yang segera hadir dibioskop dalam beberapa bulan mendatang, termasuk film dari Warner Bros. seperti Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Anda dapat mengetahui lebih lanjut melalui jadwal film lengkap kami. Sekarang, para penggemar Film ini hanya bisa menunggu untuk Versi R-rated dari The Meg.




back to top