Sinopsis Resmi dari Remake Hansel & Gretel

No Comments
Gretel and Hansel dari Orion Pictures menceritakan kembali kisah dongeng klasik Hansel dan Gretel yang dibintangi oleh Sophia Lillis dan Sammy Leakey sebagai pasangan kakak beradik, studio telah mengumumkan bahwa proses syuting telah dimulai di Dublin. 


Kisah asli tentang kakak beradik yang diculik oleh seorang penyihir pemakan anak-anak ini memiliki plot yang akan kembali ke masa lalu, tetapi versi yang paling terkenal tentu saja yang diterbitkan oleh Brothers Grimm pada tahun 1812.

Versi opera Hansel dan Gretel memulai debutnya pada tahun 1893, dan kemudian karakter-karakter itu muncul di film Short Babes in the Woods dari Walt Disney. Tim Burton menangani cerita untuk film pendek live-action yang diproduksi Disney pada tahun 1983 ini, yang dibintangi oleh pemain Asia, tetapi film tersebut hanya ditayangkan sekali di Disney Channel. Adaptasi terbaru dari cerita tersebut telah menekankan unsur-unsur horor yang menyimpang, seperti pada versi Korea tahun 2007, dan tentu juga di film aksinya tahun 2013 Hansel and Gretel: Witch Hunters yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Gemma Arterton.

Hansel and Gretel sekali lagi diatur untuk mendapatkan adaptasi baru yang lebih condong ke arah horor, oleh Orion Pictures. Bintang Film IT, Sophia Lillis akan berperan sebagai Gretel, dengan pendatang baru Sammy Leakey sebagai kakaknya Hansel. Studio telah mengumumkan bahwa produksi pada film telah dimulai di Dublin, dengan Osgood Perkins (The Blackcoat's Daughter) duduk di kursi sutradara, bekerja dengan sebuah skrip yang ditulisnya bersama dengan Rob Hayes. 

Studio ini juga merilis sinopsis singkat dari Film:

Beberapa waktu yang lalu di sebuah desa dari negri yang jauh, seorang gadis muda membawa adik lelakinya ke dalam sebuah hutan gelap untuk mencari pekerjaan serta makanan, yang membuatnya menemukan seorang iblis jahat.



Film ini juga dibintangi oleh Charles Babalola (Black Mirror) sebagai The Hunter, dan Alice Krige (Star Trek: First Contact) dan Jessica De Gouw (Arrow) sebagai penyihir kanibal yang ingin memakan para pahlawan muda kita. Sophia Lillis dikenal dari penampilannya yang mengesankan sebagai Beverly di blockbuster IT tahun lalu. Lillis akan sekali lagi memainkan versi remaja Bev di IT: Chapter Two tahun depan, dengan Jessica Chastain sebagai versi dewasanya. Lillis juga muncul dalam serial terkenal Sharp dari HBO tahun ini, memainkan versi remaja dari jurnalis bermasalah Camille (Amy Adams). Kali ini Lillis menemukan dirinya berjuang melawan wanita penyihir jahat yang melahap anak-anak di Gretel and Hansel.

Akan menarik untuk melihat apa yang dilakukan sutradara Perkins, yang telah membangun nama untuk dirinya sendiri sebagai sutradara horor, dengan menggunakan Hansel and Gretel yang baru ini. Hansel and Gretel: The Witch Hunter 2013 lebih ke arah komedi, tetapi tidak membuat banyak kesan. Proyek membuat ulang dongeng klasik dengan elemen aksi yang lebih intens dimulai oleh Snow White and the Huntsman pada tahun 2012, yang kemudian menjadi hit dan mendapatkan $ 396 juta di box office.

Gretel and Hansel saat ini belum memiliki tanggal rilis.



back to top