Sekuel Hitman's Bodyguard: Ryan Reynolds & Samuel L. Jackson Resmi Kembali

No Comments

Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson dan Salma Hayek akan kembali untuk sebuah komedi aksi kriminal dalam sekuel The Hitman's Bodyguard, sekarang secara resmi telah disebut The Hitman's Wife's Bodyguard. Dalam film aslinya, Reynolds menjadi pengawal yang kurang beruntung, dirinya disewa untuk melindungi seorang musuh lama, Jackson Darius Kincaid, dari penjahat yang lebih keji dan berbahaya. The Hitman's Bodyguard juga menampilkan Salma Hayek sebagai istri dari Darius yang sedang dipenjara, Sonia.

MESKIPUN menampilkan banyak aksi beroktan tinggi dan plot konspirasi kriminal, The Hitman's Bodyguard ini juga dicampur dengan banyak komedi, sebagian besar dari lelucon Ryan Reynolds sendiri. Hitman Bodyguard mendapatkan beragam reaksi dari para kritikus tapi membuat keuntungan yang nyata di box office Meskipun demikian telah dilaporkan bahwa pada awal tahun ini pembicaraan sedang berlangsung dengan para pemeran Mengenai potensi dari sekuel.


Lionsgate telah menkonfirmasi (melalui Variety) Bahwa sekuel akan disebut The Hitman's Wife's Bodyguard dan akan melihat Reynolds, Jackson dan Hayek kembali ke peran-peran mereka sebelumnya. Sang sutradara, Patrick Hughes juga akan kembali, namun mereka mengganti penulisnya dengan pasangan dari Brandon dan Phillip Murphy telah berada dalam daftar. Meskipun terlalu dini untuk tanggal rilis pada tahap ini, produksi pada sekuel ini dilaporkan akan dimulai pada Maret tahun depan.

The Hitman's Wife's Bodyguard jelas merupakan sekuel potensial tetapi belum ada rincian lebih lanjut dari segi plot. namun dari judulnya jelas akan menjadi bagian yang lebih signifikan bagi Salma Hayek / Sonia. Judul The Hitman's Wife's Bodyguard Juga tampaknya menyiratkan bahwa tindak lanjut akan melihat karakter Reynolds' bertugas untuk melindungi Sonia kali ini.


Jika itu benar, ini bisa menjadi gerakan yang sangat positif dalam arti bahwa karakter Hayek sangat kurang dimanfaatkan di The Hitman's Bodyguard. Sementara sang aktris tidak diragukan lagi akan menjadi sorotan dari film aslinya, Sonia jelas karakter terbaik untuk memulai sekuel. Namun, plot seperti itu memiliki potensi untuk membatasi interaksi antara Reynolds dan Jackson, yang dianggap sebagai bagian terbaik dari film pertama. Mudah-mudahan, The Hitman's Wife's Bodyguard menemukan cara untuk menyeimbangkan peningkatan peran untuk Hayek sementara tidak membatasi karakter Samuel L. Jackson untuk berinteraksi dengan Reynolds.



back to top