(Review) Johnny English Strikes Again

No Comments
Komedi fisik Rowan Atkinson tetap luar biasa - tetapi Johnny English adalah satu-satunya karakter film yang lucu. Sedangkan semua orang bermain sesuai skrip. Apakah parodi James Bond dari Rowan Atkinson ini tidak bisa ditinggalkan begitu saja? Karena waralaba seperti ini akan terus menurun dari sisi ketenaran serta kualitas.


PLOT: Setelah serangan cyber yang mengungkapkan semua identitas agen MI7 yang bertugas, Perdana Mentri British (Emma Thompson) dipaksa untuk mengaktifkan kembali agen lamanya, satu-satunya yang belum terekspos, Johnny English (Rowan Atkinson).

REVIEW: Bagaimana mungkin waralaba JOHNNY ENGLISH masih berjalan? Saya ingat yang pertama merupakan sebuah kegagalan, sementara sekuel, sejauh yang saya ingat, tidak menimbulkan hype sama sekali. Apakah masih ada penonton untuk film mata-mata yang konyol ini? Yang mengherankan kami, ternyata para penonton di seluruh dunia masih sangat banyak yang ingin menyaksikan Rowan Atkinson, dengan kedua angsuran sebelumnya melampaui $ 160 juta di seluruh dunia, sementara film ketiga ini, telah meraup hampir $ 100 juta. Tidak buruk bagi Atkinson, yang pada usia enam puluh tiga tahun, ternyata lebih populer daripada banyak orang sezamannya.

Untuk memberinya sedikit pujian, dia masih cukup sigap dan bahkan agak necis sebagai pria yang sudah tua. Anehnya, saya hampir lebih suka adegan Johnny English dengan gaya lamanya, seperti yang terjadi kadang-kadang dalam film ini, Ada beberapa lelucon jenius di mana beberapa aktor mata-mata Inggris tua muncul sebagai sesama pensiunan MI7, termasuk cameo oleh aktor yang sudah bertahun-tahun tidak saya lihat. tapi ada terlalu banyak ceramah bahasa Inggris tentang analog dari teknisi MI7.



Sebaliknya, JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN hanyalah seperti Film Austin Powers yang lain, dengan sorotan kepada seorang ahli teknologi Jake Lacy yang ingin meluncurkan serangan cyber yang cukup gila. Atkinson melemparkan dirinya ke dalam dengan komedi slapstick yang sederhana, seperti dia menyulap smartphone atau memasang payung di hidungnya, mungkin masih lucu. Namun, lebih banyak lelucon datar dibanjiri di dalamnya yang cukup membosankan untuk jaman sekarang. Dalam dua puluh menit, saya sudah berharap agar film cepat sampai klimaks. Terlalu buruk untuk menonton semuanya sampai sembilan puluh menit.

Meski begitu, Emma Thompson mencuri beberapa adegan sebagai P.M yang galak, Sementara Olga Kurylenko masih mewah dan cantik sebagai musuh / sekutu Rusia-nya. Saya juga suka menonton Atkinson mengendarai mobil-mobil sport kuno, seperti Aston Martin Vanquish Sport miliknya pribadi disini, karena selalu mengejutkan saya bahwa orang yang terkenal sebagai komedian dapat mengemudi seperti pembalap profesional.



Jika Anda salah satu dari orang-orang yang menonton dua film JOHNNY ENGLISH terakhir, yang mendapatkan $ 160 juta. Anda mungkin akan menyukai sekuel ini (yang cukup murahan), karena Atkinson memberikan semuanya di film ini. untuk sebagian yang lain saya rasa lebih baik untuk sekedar menonton ulang seri Mr. Bean melalui YouTube.






back to top