Penulis Infinity War Jelaskan Cara Mengalahkan Thanos

No Comments
Begitu banyak informasi Avengers 4 yang masih menjadi misteri saat ini, tetapi salah satu penulis skenario film ini baru saja mengungkapkan petunjuk utama tentang bagaimana para pahlawan yang tersisa dapat mengalahkan Thanos. Karena para penggemar Marvel sangat menyadari pada titik ini bahwa Thanos telah menghapus setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta dengan jentikan jarinya setelah mengumpulkan keenam Infinity Stone pada akhir Infinity War. Tapi ternyata mungkin salah satu dari batu-batu itu yang akan menjadi penyebab kegagalannya.



Spoiler Warning: Sementara banyak hal dari sini berdasarkan pada teori yang dikatakan asisten penulis, Christopher Markus baru-baru ini, jelas yang terbaik adalah untuk menghindari spoiler bagi mereka yang akan pergi menontonnya pada tahun depan. Markus baru-baru ini membagikan beberapa pandangan dalam buku, Marvel Avengers: Infinity War - The Art of the Movie. Inilah yang dia katakan tentang Infinity Stones dan Thanos:
"Infinity Stones telah disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak memahami kekuatan sejati mereka. Dan sekarang bahwa tuan sebenarnya dari mereka, Thanos, telah muncul kita dapat melihat apa yang sebenarnya mereka lakukan. Masalahnya adalah, seperti yang dapat Anda bayangkan, ketika Anda mendapatkan kendali atas hal-hal ini, ceritamu hanya akan menjadi kacau karena bagaimana ada kesempatan untuk melawan orang yang dapat mengendalikan waktu, ruang, kenyataan, pikiranmu, jiwa dan kekuatanmu? Dia dapat mengatur ulang sebanyak yang diperlukan. Anda harus membangun banyak gundukan di jalan atau mungkin menjauhkan salah satu batu itu darinya cukup lama agar cerita itu memiliki struktur yang dramatis. "

Saat Thanos memiliki semua dari keenam Infinity Stones, dia tak akan terbendung, begitulah kelihatannya. Tapi itulah yang Markus katakan tentang mengatur ulang waktu yang layak diasah. Kuncinya adalah mendapatkan setidaknya salah satu dari Infinity Stones harus dijauhi dari Thanos. Ini akan menjadi alasan bahwa Batu Waktu, yang dulunya dikendalikan oleh Doctor Strange akan memegang peranan penting untuk membalikkan keadaan.



Jika Thanos tidak dapat terus menerus mengatur ulang waktu, itu akan memberi para pahlawan yang tersisa sebuah kesempatan. Ada juga teori yang sangat lazim (yang telah didukung oleh foto-foto dari set) yang menunjukkan bahwa para pahlawan dalam Avengers 4 akan menggunakan perjalanan waktu untuk mencoba menghentikan Thanos dan memperbaiki kesalahannya. Ini sangat mungkin dengan adanya Quantum Realm, yang telah dieksplorasi lebih dalam di Film Ant-Man and the Wasp. Melintasi waktu akan memungkinkan Tony Stark, dan siapa pun yang bepergian dengannya, untuk mengumpulkan Infinity Stones dan mengubah masa depan.

Ada juga teori bahwa Doctor Strange telah menaruh kutukan pada Batu Waktu sebelum melakukan tawar-menawar dengan Thanos untuk mengampuni nyawa Tony Stark. Sangat mungkin sesuatu seperti itu bisa ikut bermain, yang juga akan memberi The Avengers sebuah keunggulan kompetitif. Kita harus melihat bagaimana semua ini dimainkan ditahun depan, dan mudah-mudahan kita akan mendapatkan petunjuk melalui trailer pertamanya, tetapi saat ini tampaknya seolah-olah kunci kemenangan terletak pada mendapatkan setidaknya satu dari Infinity Stones dari tangan Thanos. 

Avengers 4 rilis di bioskop pada bulan Mei 2019.



back to top