Martin Lawrence Konfirmasi Kehadirannya di Bad Boys 3

No Comments
Martin Lawrence menegaskan dia akan kembali membintangi Bad Boys For Life. Sony telah berusaha mencari cara yang tepat untuk membawa kembali franchise Bad Boys untuk beberapa waktu sekarang dan akhirnya potongan demi potongan informasi proyek tersebut mulai bermunculan. Para direktur yang sedang naik daun Adil El Arbi dan Bilall Fallah dipekerjakan untuk memimpin proyek tersebut pada awal tahun ini, yang sangat diperlukan setelah Joe Carnahan keluar dari sekuelnya pada tahun 2017. Tujuannya adalah selalu untuk membuat film ketiga menjadi sebuah reuni untuk Martin Lawrence dan Will Smith.



Bagian yang sulit untuk menghidupkan kembali waralaba Bad Boys, dikarenakan jadwal sibuk dari Will Smith. Baru-baru ini terungkap bahwa jadwalnya sedang menyelaraskan diri agar sesuai dengan film Bad Boys berikutnya pada awal tahun depan, tetapi kemudian muncul informasi bahwa Lawrence belum menandatangani kesepakatan. Bagi siapa pun yang khawatir bahwa Bad Boys tidak akan bersatu kembali, tidak ada alasan lagi untuk takut akan hasil itu.

Martin Lawrence telah memposting di Instagram untuk mengkonfirmasi bahwa dia secara resmi kembali untuk Bad Boys For Life bersama Will Smith. Film baru ini akan menandai pertama kalinya sejak 2003 Will Smith dan Lawrence akan berbagi layar, seperti Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Lawrence belum pernah syuting lagi sejak Big Mommas: Like Father, Like Son 2011. Bahkan, dia bahkan belum berakting sejak tampil di serial TV Mitra 2014. Sekarang dia kembali ke salah satu perannya yang paling ikonik, ini memiliki kesempatan untuk menjadi keuntungan besar baginya. Sony sebelumnya telah membuat pengumuman bahwa Bad Boys 4 ada dalam rencana mereka juga, jadi orang harus bertanya-tanya apakah kesepakatan baru yang ditandatangani Lawrence termasuk proyek untuk sekuel lain, atau apakah ini akan menjadi penampilan terakhirnya dalam waralaba.




Penggemar sangat tertarik untuk melihat Smith dan Lawrence sekali lagi berbagi layar, memisahkan mereka sebenarnya akan menjadi bagian dari cerita dalam film, dimana Marcus adalah detektif swasta dan Mike tetap menjadi detektif untuk Miami PD. Mereka akan dipertemukan kembali satu sama lain ketika sesuatu ditempatkan di kepala mereka oleh tentara bayaran Albania yang saudaranya dibunuh oleh mantan mitra mereka sendiri.

Sekarang Lawrence dan Smith keduanya secara resmi terkunci untuk sekuelnya, produksi seharusnya dapat dimulai awal tahun depan seperti yang direncanakan. Ini kemungkinan akan menghasilkan keputusan casting yang dibuat sepanjang sisa tahun ini, jadi kita akhirnya akan mengetahui siapa lagi yang akan menjadi bagian dari pemain. Dan selama gerakan positif ini berlanjut, maka tanggal rilis Januari 2020 seharusnya tidak sulit dicapai. Setelah sekian lama, akhirnya terlihat seperti Bad Boys For Life akan benar- benar terjadi.



back to top