Judul & Tanggal Rilis Resmi ‘Deadpool’ Versi Natal Terungkap

No Comments
Setelah sekian lama menjadi misteri, judul dan tanggal rilis resmi 'Deadpool 2' versi PG-13 pun akhirnya terungkap.

Keputusan Fox untuk merilis ulang Deadpool 2 di momen liburan Natal 2018 dengan rating PG-13 tak jarang menuai komentar negatif. Namun di sisi lain, langkah studio juga diapresiasi karena mereka memberi kesempatan bagi penonton di bawah umur untuk menikmati aksi seru dan kocak dari sang antihero populer Marvel, tanpa harus terpapar konten dewasa Deadpool yang jelas tak pantas dikonsumsi anak-anak. Kini setelah sekian lama menjadi misteri, judul dan tanggal rilis resmi Deadpool 2 versi PG-13 pun akhirnya terungkap berkat laporan terbaru Deadline.


Berdasarkan informasi yang dirilis, rilis ulang ini akan bertajuk Once Upon a Deadpool dan siap dirilis pada 12 Desember 2018. Mengenai tujuan di balik perilisan Deadpool 2 berating PG-13, agar penonton anak-anak yang sebelumnya tak bisa menonton versi aslinya yang berating R dan tayang musim panas ini, bisa menyaksikan Once Upon a Deadpool yang hadir bertepatan dengan waktu liburan akhir tahun nanti. Disamping itu, Ryan Reynolds juga mengakui, pihaknya akan mendonasikan $1 dari setiap hasil penjualan tiket nonton untuk kaum penderita kanker. Adapun film yang masih dibintangi Reynolds sebagai Deadpool ini akan tayang sampai Christmas Eve, atau sehari sebelum Natal. Selain Amerika, belum dikonfirmasi apakah Once Upon a Deadpool juga akan tayang di negara lain.

Lebih detail lagi, sebagian besar adegan di Once Upon a Deadpool kabarnya diambil dari Deadpool 2, namun kontennya diperhalus agar bisa lepas dari rating R yang diusung versi aslinya. Selain itu, Once Upon a Deadpool juga punya adegan baru dengan total durasi15 menit, yang menggunakan naskah buatan Reynolds serta duo penulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Proses syuting untuk adegan baru ini pun kabarnya hanya memakan waktu satu hari saja, dan melibatkan kru film dalam jumlah yang kecil. Meski belum diketahui cerita maupun pemain yang akan hadir di adegan baru selain Reynolds, aktor Fred Savage santer dirumorkan akan ikut bermain.

FYI, Fox sebenarnya menginginkan Deadpool PG-13 sejak lama, tepatnya sejak 2006 silam. Namun permintaan ini terus ditolak Reynolds, hingga akhirnya ia mengajukan dua syarat untuk memenuhi tuntutan studio. "Saya terus menolak (Deadpool PG-13) sejak 2006. Sekarang inilah saatnya untuk mewujudkan hal itu. Saya setuju dengan dua syarat. Pertama, sebagian dari pendapatan film akan disumbangkan untuk kegiatan amal. Kedua, saya ingin (Deadpool) menculik Fred Savage di filmnya nanti. Syarat kedua butuh penjelasan lebih agar bisa diterima,"tutur Reynolds.

Rencananya Once Upon a Deadpool akan dirilis pada 12 Desember 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top