IT: Chapter Two Telah Selesai Syuting Berikut Foto Para Pemeran

No Comments
Para pemeran Loser's Club muda dari film IT: Chapter Two telah resmi merampungkan proses syuting untuk sekuel yang akan datang. Para aktor muda calon bintang ini berperan besar dalam kesuksesan chapter pertama dari dua serial film IT arahan Andy Muschietti, berdasarkan novel karang Stephen King dengan judul sama, dan kini pekerjaan mereka secara resmi sudah selesai.



Berlatar 27 tahun kemudian setelah serial pertama yang dirilis tahun lalu, IT: Chapter Two akan berpusat pada versi dewasa dari karakter yang diperankan oleh beberapa nama seperti Finn Wolfhard (Stranger Things) dan Sophia Lillis (Sharp Objects) seteleh berhadapan langsung dengan makhluk interdimensional Pennywise the Dancing Clown (Bill Skarsgård). Para pemeran versi mudanya tetap akan muncul di sekuel kali ini lewat flashbacks, meskipun masih belum jelas seberapa signifikan peran yang akan mereka mainkan. Kini, kurang dari satu tahun hingga film ini dirilis di bioskop, masa produksi telah usai bagi kru para aktor muda ini, termasuk Jaeden Lieberher, Chosen Jacobs, Jeremy Ray Taylor, Wyatt Oleff, and Jack Dylan Grazer, yang akan beradu akting dengan Zachary Levy dalam film adaptasi DC yang akan datang, Shazam!.

Wolfhard memposting foto ke akun instagram-nya pada hari Kamis, mengkonfirmasi bahwa Loser's Club muda sudah secara resmi merampungkan penyuntingan adegan mereka. Wolfhard me-repost foto dari akun fotografer Christopher Mellevold, yang mengambil banyak foto para pemeran. Caption-nya secara khusus menyebutkan Muschietti dan saudarinya Barbara, sutradara kedua film IT, serta guru akting Ben Perkins. Foto itu juga berisi keenam anggota Loser's Club muda.




Meskipun sekuel kali ini akan berpusat sekitar Losers dewasa, karakter versi muda mereka tetap memiliki kepentingan signifikan. dalam San Diego Comic-Con 2018, Muschietti membeberkan beberapa cuplikan behind-the-scenes dari Loser's Club dewasa, yang kabarnya menampilkan adegan reuni yang diambil langsung dari novelnya. Namun, sang sutradara menegaskan bahwa flashbacks yang menampilkan Losers's Club muda akan lebih dari sekedar bumbu pelengkap, karena mereka menjadi bagian signifikan dari film itu sendiri yang akan "menginformasikan cerita di masa sekarang".

Meskipun IT: Chapter Two akan mendapatkan banyak perhatian berkat para pemeran baru A-list - termasuk Jessica Chastain yang pernah menjadi nominee Academy Award sebanyak dua kali, pemenang Emmy baru-baru ini Bill Hader, dan James McAvoy - kembalinya para pemeran muda tentu akan menggairahkan para penonton yang sudah antusias. IT pertama memecahkan rekor box office sebagai pembukaan paling sukses untuk film horor, jadi memanfaatkan kehadiran para pemeran muda adalah jalan yang tepat bagi Warner Bros. Tumpang tindih antar generasi memberikan sekuel ini potensi untuk menjamin kesuksesan yang lebih besar dari pendahulunya.



back to top