Hellboy Dapatkan Thomas Haden Church Sebagai Lobster Johnson

No Comments
Thomas Haden Church dilaporkan akan menjadi Lobster Johnson, alias Lobster di reboot Film Hellboy. Mike Mignola menciptakan karakter ini pada tahun 1993 untuk komik dan dia pertama kali terlihat di layar kecil di film animasi kedua  Hellboy, Blood and Iron. Penggemar Hellboy berharap bahwa rekaman yang ditampilkan di NYCC akan segera muncul di internet, tapi sayangnya, itu masih belum terjadi. Reaksi terhadap rekaman itu sangat positif, para penggemar sangat antusias terhadap trailer pertama yang akan diluncurkan akhir tahun ini.


Thomas Haden Church baru-baru ini berbicara tentang film-film adaptasi komik. Dalam sebuah wawancara dari awal tahun ini, aktor ditanya tentang bermain kembali ke genre superhero setelah tampil sebagai Sandman di Spider-Man 3. Church mengungkapkan bahwa dia sebenarnya baru saja selesai syuting untuk film superhero baru yang masih dirahasiakan. Dia menjelaskan.

"Saya tidak seharusnya membicarakannya, tetapi sebenarnya saya telah kembali, tetapi tidak di dunia Marvel, itu adalah dunia lain, tetapi dalam genre pahlawan super dan penjahat super. Saya tidak seharusnya membicarakannya, ini film yang kuambil tahun lalu. Mereka mencoba mempertahankannya — dan semoga sukses untuk 'em-**, kau tahu, hari gini man, aku terkejut itu masih belum terungkap.'

Sekarang, menurut Discussing Film, Thomas Haden Church secara resmi di Daftar untuk remake Hellboy sebagai Lobster Johnson. Tidak jelas darimana asal informasi ini, tetapi mereka tampaknya cukup yakin tentang hal itu. Situs ini telah memberikan sedikit deskripsi tentang karakter, meskipun halaman Wikipedia untuk Lobster Johnson menyatakan bahwa ia akan di reboot, tetapi info ini dapat diedit oleh siapa saja setiap saat.



Lobster Johnson adalah seorang yang main hakim sendiri pada 1930-an dirinya membunuh para mafia. Di era modern, orang percaya bahwa dia adalah karakter fiktif yang diciptakan oleh seorang detektif yang sudah pensiun menjadi seorang penulis. Namun, dia adalah pria sejati dalam komik yang menghadapi gangster dan ancaman paranormal. Lobster Johnson sering membantu BPRD dan bertempur dengan hantu dan setan. Karakter itu seharusnya muncul di Hellboy 2: The Golden Army, tetapi tidak dimasukkan karena Mike Mignola ingin menjaga cerita aslinya tetap utuh.

Guillermo del Toro juga memiliki rencana untuk memasukkan Lobster Johnson di Hellboy 3, tetapi itu jelas tidak terjadi lagi. Berita casting belum dikonfirmasi oleh Thomas Haden Church saat ini, tetapi mudah untuk melihat dia memainkan karakter seperti itu, dan penggemar telah menunggu cukup lama untuk melihat karakter ini. Untuk saat ini, kita hanya harus menunggu kabar lebih lanjut.



back to top