First Look: Tom Cruise dan Jennifer Connelly di Top Gun 2

No Comments
Top Gun 2: Maverick merilis gambar yang menunjukkan Tom Cruise dan Jennifer Connelly menciptakan kembali adegan motor yang terkenal dari film pertama setelah 32 tahun kemudian, dan Cruise terlihat hampir sama seperti yang dia tampakkan di film aslinya saat membonceng Connelly untuk berkendara dengan Kawasaki Ninja H2. Sama seperti Maverick, motor itu memiliki kebutuhan untuk kecepatan. Namun, keduanya terlihat menikmati foto set terbaru dari sekuel yang telah sangat dinantikan.



Tom Cruise / Lt. Pete "Maverick" Mitchell sekarang menjadi kapten di Top Gun 2 seperti yang terlihat dari patch pada jaket bomber khasnya. Selain jaket, Cruise juga mengenakan kacamata hitam penerbang, dan benar-benar terlihat sangat mirip dengan bagaimana dia melakukannya selama pembuatan film Top Gun pertama. Jennifer Connelly berada di belakang motor, juga mengenakan jaket bomber dan terlihat sangat muda juga. Dalam foto berikut, dia dapat terlihat memberikan ciuman pada pipi Cruise.

Jennifer Connelly pertama kali diumumkan sebagai pemeran utama wanita di Top Gun 2 pada bulan Juli. Pada saat itu, Tom Cruise mengatakan bahwa kita harus menunggu dan melihat sekuel untuk memahami mengapa Connelly adalah aktris yang sempurna untuk pekerjaan itu, dengan catatan bahwa dia "berbakat" dan "bersemangat". Connelly memainkan seorang ibu tunggal yang menjalankan bar lokal dekat pangkalan Angkatan Laut di mana Maverick bekerja. Melihat foto-foto kedua aktor di sepeda motor, ini sulit untuk tidak memikirkan Kelly McGillis, yang dilaporkan tidak akan kembali ke Top Gun 2, bahkan setelah menyatakan minatnya.


Baru-baru ini diumumkan bahwa Top Gun 2 telah mundur satu tahun penuh, dan kemudian terungkap awal pekan ini bahwa Christopher McQuarrie bersatu kembali dengan Tom Cruise dengan mengerjakan skrip untuk sekuelnya. Duo ini telah bekerja bersama berkali-kali selama bertahun-tahun dan penambahan McQuarrie tidak terlihat sebagai kejutan bagi siapa pun. Skrip sebagian besar telah selesai, sehingga diyakini bahwa McQuarrie baru saja datang untuk melakukan beberapa fine-tuning agar sekuel siap lepas landas. Namun, sepertinya tambahan baru ini tidak akan membawa sekuel ke bioskop lebih cepat, sayangnya.




Selain Tom Cruise dan Jennifer Connelly, Top Gun 2 juga termasuk kembalinya Val Kilmer, bersama Miles Teller, Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto, Lewis Pullman, dan Thomasin McKenzie. Sekuel itu seharusnya rilis di bioskop musim panas mendatang, tetapi penundaan itu telah memindahkan tanggal rilis menjadi 26 Juni 2020. Waktu tambahan dilaporkan akan memberi kesempatan bagi para pembuat film untuk menyelesaikan logistik dari pembuatan urutan penerbangan dengan teknologi dan pesawat baru, menurut studio. Setidaknya syuting masih berlangsung saat ini. Sementara kami menunggu lebih banyak berita tentang Top Gun 2 dari Paramount, Anda dapat melihat foto-foto set terbaru di atas.




back to top