Eiza Gonzales dan Rebecca Hall Gabung Godzilla Vs. Kong

No Comments
Jujur saja proyek Godzilla Vs. Kong benar-benar membutuhkan dua karakter dari judul ini untuk bertarung dengan brutal dan kami akan senang, tapi Legendary Entertainment dan Warner Bros. tampak ngotot untuk menyimpan informasi dari film yang akan datang dengan daftar para pemerannya. Kita sudah mengetahui bahwa Millie Bobby Brown (Stranger Things), Julian Dennison (DEADPOOL 2), Alexander SkarsgÄrd (THE LEGEND OF TARZAN), Brian Tyree Henry (Atlanta), dan Demian Bichir (THE NUN) akan muncul dalam film, tetapi Deadline dan Variety telah melaporkan bahwa berikutnya Eiza Gonzalez (BABY DRIVER) dan Rebecca Hall (IRON MAN 3) akan segera bergabung dengan para pemain yang lain.


Tidak ada rincian tentang peran seperti apa Eiza Gonzalez dan Rebecca Hall akan bermain, tapi saya membayangkan mereka akan berlari dan menjerit seperti yang lain. Produksi pada film Adam Wingard akan resmi diluncurkan bulan depan di Atlanta, dan sutradara sebelumnya telah menyatakan bahwa dia bertujuan untuk mengambil waralaba monster raksasa ini dengan sangat serius.

"Fanbase Godzilla / Kong sangat berbeda. Mereka benar-benar bersemangat bahwa siapa pun mengambil proyek ini harus mencoba yang terbaik, karena Mereka dapat mencium bau kepalsuan dari satu mil jauhnya, jadi jika antusiasme Anda tidak nyata maka mereka akan memakan Anda hidup-hidup, Segera setelah Anda dapat membuktikan bahwa niat Anda benar untuk materi sumber, itulah yang terpenting, khususnya jika Anda berurusan dengan monster besar. Anda harus benar-benar menganggap mereka serius." Kata Wingard. 

Wingard juga mengatakan kepada Entertainment Weekly pada bulan Agustus bahwa dia berharap untuk bisa memberikan penonton pemenang yang jelas dalam konflik antara dua monster raksasa ini.

"Saya ingin ada pemenang. Film asli (King Kong vs Godzilla 1962) sangat menyenangkan, tetapi Anda merasa sedikit kecewa bahwa film tersebut tidak mengambil sikap yang pasti. Orang-orang masih berdebat sekarang mengenai siapa yang menang dalam film aslinya, Anda tahu. Jadi, saya ingin orang-orang pergi dari film ini merasa seperti, Oke, ada pemenangnya."

Tetapi Sebelum pertarungan besar antara GODZILLA VS. KONG, petualangan kita berikutnya di negeri makhluk raksasa adalah GODZILLA: The King of Monsters, yang akan menemukan Godzilla berhadapan melawan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Naga berkepala tiga King Ghidorah.



Inilah Sinopsis Resmi untuk GODZILLA: KING OF THE MONSTERS :

Cerita baru mengikuti upaya heroik agensi kripto-zoologi Monarch saat para anggotanya berhadapan melawan monster seukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Naga berkepala tiga King Ghidorah. Ketika spesies super kuno ini - yang dianggap sebagai mitos belaka - bangkit kembali, mereka semua saling bersaing demi supremasi, meninggalkan keberadaan manusia yang tergantung pada keseimbangan.




back to top