Bryan Cranston Sinyalkan Film ‘Breaking Bad’

No Comments
Serial 'Breaking Bad' memang sudah tamat sejak September 2013 silam. Namun kini ada potensi serial berkualitas wahid ini kembali dalam format film.

Serial Breaking Bad memang sudah tamat sejak September 2013 silam. Namun kini ada potensi serial berkualitas wahid ini kembali. Yang menjadi sorotan, alih-alih season baru, Breaking Bad yang dibintangi Bryan Cranston (Walter White) dan Aaron Paul (Jesse Pinkman) justru akan kembali dalam format film. Meskipun belum ada konfirmasi dari Vince Gilligan selaku kreator serialnya, eksistensi proyek film Breaking Bad disinyalkan Cranston ketika ia berbincang dengan YouTuber Dan Patrick.

Awalnya Cranston sebatas bercerita masa-masa ia menghabiskan waktu bersama pemain dan kru di saat syuting Breaking Bad. Namun pembicaraan nostalgia ini seketika menyedot perhatian fans kala Cranston mengaku akan ada film Breaking Bad. Namun ia belum tahu pasti apakah akan ikut ambil bagian seiring ia belum membaca skrip filmnya. Namun satu hal yang pasti, jika Gilligan meminta Cranston untuk bermain di film Breaking Bad, sang aktor pasti akan melakukannya. Adapun Cranston juga mengungkapkan, cerita di film ini akan menutup kisah dua karakter, yang diduga kuat adalah Walter dan Pinkman.

Selain Dan Patrick, SlashFilm juga turut mengabarkan film Breaking Bad. Bahkan informasi yang dimiliki media tersebut lebih detail, karena disebutkan film Breaking Bad akan melanjutkan cerita terakhir dari serialnya. Bocoran sinopsis juga mengklaim, film ini mengisahkan seorang pria korban penculikan yang berjuang melarikan diri dan memulai perjalanan untuk menemukan kebebasan. Paul pun diyakini akan kembali sebagai Jesse Pinkman, dan Cranston diduga akan tampil lewat adegan flashback. Spekulasi lainnya juga mengatakan, Giligan bertindak sebagai penulis/sutradara, dan kabarnya proyek film berjudul Greenbrier ini hanya akan tayang di televisi, alias FTV. Jika informasi ini terbukti benar, Greenbrier rencananya mulai syuting bulan November 2018 ini.

Breaking Bad sendiri mengisahkan seorang guru SMA bernama Walter White yang depresi menjalani hidupnya setelah didiagnosa mengidap kanker paru-paru. Bersama dengan mantan muridnya Jesse Pinkman, White kemudian memasuki dunia kriminal dengan memproduksi dan menjual obat terlarang, demi menata masa depan keluarganya sebelum ia meninggal, dan di saat bersamaan, White juga harus menghadapi berbagai ancaman berbahaya dari dunia kriminal. Mulai tayang Januari 2008, serial pemenang banyak perhargaan ini akhirnya selesai mengudara pada September 2013. Sebuah serial prekuel bertajuk Better Call Saul hadir pada Februari 2015 yang masih dilanjutkan hingga saat ini.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top