Zachary Levi Bicara Soal Kemungkinan Shazam! Gabung Justice League

No Comments
Shazam! aktor Zachary Levi berharap dia bisa bergabung dengan Justice League suatu hari nanti. Warner Bros. ' Film DC baru-baru ini telah membentuk reputasi yang gelap dan misterius, tetapi mereka mencari cara untuk mengubahnya secara dramatis. yang akan melakukannya tentu adalah Shazam! berkembang dengan cepat setelah perekrutan sutradara horor David F. Sandberg, tetapi dia mencoba untuk memberikan sajian yang ringan ke DCEU. Gagasan di balik seorang remaja laki-laki yang mendapatkan kemampuan magis untuk berubah menjadi superhero dewasa cocok untuk visi ini, dan trailer pertama untuk Shazam! membuktikan betapa seriusnya film ini tentang memberikan pada penggemar saat-saat yang menyenangkan.



Nada yang lebih ringan tampak dibanyak adegan, dan berpotensi memposisikan Shazam! sebagai hit besar untuk WB dan DC tahun depan. Karena film dan karakternya ada di jagat raya yang lebih besar, penggemar sudah menantikan beberapa crossover akhir-akhir ini - terutama sejak kedatangan Henry Cavill tetapi tampaknya belum akan terjadi. Pertemuan apa pun antara Shazam dan sesama pahlawan DC mungkin harus menunggu, dan Levi berharap hari itu akan segera datang dimana ia harus bergabung dengan Justice League.

Entertainment Tonight berbicara dengan Levi, dan bertanya apakah dia memiliki keinginan untuk bergabung dengan jajaran Justice League sebagai Shazam dan dia mengatakan "seratus persen" menantikan kemungkinan itu. Crossover seperti itu akan membuat para penggemar senang, tetapi Levi mengungkapkan bahwa dia telah memikirkan hal ini sejak sebelum dia menandatangani kontrak. Jadi apa yang ingin dia lihat pada Shazam dengan Justice League? Ini adalah beberapa pemikiran dari situasi konyol yang ia sukai:


Saya berusia 14 tahun dan kita memiliki Wonder Woman di sana dan ada sedikit rasa naksir ... Seperti, bagaimana Anda melakukan hal keren ketika Anda beraksi dengan wanita tercantik di dunia yang juga merupakan seorang dewi? serta mencoba untuk bersikap tenang di sekitar Superman dan Batman dan semua hal itu? Maksud saya, otak saya segera pergi ke semua kemungkinan itu karena saya pikir itu akan menjadi sangat menyenangkan.



Selain dibintangi oleh Wonder Woman, Levi juga yakin dia dan Ezra Miller's (Flash) akan menjadi sahabat terbaik dan melakukan balapan sepanjang waktu. Dia bahkan mengatakan bahwa bergulat dengan Superman adalah sesuatu yang ingin dia lihat terjadi. Semua pertemuan yang diusulkan Levi memang terdengar sangat menyenangkan dan tepat untuknya, tetapi Shazam! perlu menjadi sukses untuk melihat fantasi-fantasinya menjadi kenyataan. Namun, bahkan jika Shazam! sangat bagus dengan kemampuannya sendiri, itu masih tidak menjamin sebuah crossover sebesar ini akan terjadi.

Setelah hasil mengecewakan Justice League, WB dan DC telah memikirkan kembali model alam semesta bersama mereka. Mereka tampaknya kurang peduli dengan cerita yang ada, dan sebaliknya berfokus pada pembuatan busur besar untuk karakter individu. Wonder Woman 1984 dengan Gal Gadot sudah dalam perjalanan, dan Jason Momoa dengan Aquaman tidak memiliki tamu dari DC di dalamnya menurut sang sutradara James Wan.

Jika Shazam! juga tidak memiliki penampilan crossover, lalu siapa yang tahu kapan karakter ini bisa berinteraksi. WB masih perlu mencari tahu masa depan Superman dan Batman, mendongkrak Flash untuk naik, dan kemudian menentukan peran Cyborg dan Green Lanterns sebelum Justice League lainnya dicoba. Dan jika crossover besar ini tidak akan terjadi, maka mungkin mereka akan menemukan cara untuk memasukkan Wonder Woman ke sekuel Shazam! seperti itu.

back to top