Trailer Terbaru 'Glass'

No Comments
Tiga manusia super akan berkonfrontasi dalam crossover 'Unbreakable' dan 'Split'.

Tanpa mengesampingkan keterampilannya membuat thriller-misteri yang efektif (dan kemudian entah bagaimana memberikan kita dua bencana yang bernama The Last Airbender dan After Earth), M Night Shyamalan lebih terkenal dengan ciri khasnya sebagai master of twist. Sebagian dari kita mungkin masih menganggap twist dalam The Sixth Sense sebagai triknya yang paling sukses. Namun twist terbesar Shyamalan hadir lewat Split. Di akhir film tersebut terungkap bahwa Split rupanya merupakan sekuel tak langsung dari Unbreakable, film Shyamalan yang dirilis pada tahun 2000.

Ya, Shyamalan baru saja mengejutkan kita semua dengan fakta bahwa twist-nya kali ini dibangun selama hampir dua dekade.

Dan untuk membuat para penggemar yang sudah lama menantikan sekuel Unbreakable semakin menggelinjang, Shyamalan siap menghadirkan crossover yang akan menyatukan sekaligus melanjutkan kisah keduanya lewat film berjudul Glass. Trailer terbarunya sudah dirilis dan anda bisa menontonnya di bawah ini.

Kalau anda masih ingat, Unbreakable adalah pendekatan unik Shyamalan terhadap subgenre film superhero. Film ini semacam film superhero minimalis berbasis real world yang dibintangi Bruce Willis sebagai David Dunn, seorang satpam yang punya kemampuan, ehm, unbreakable, yang harus mengatasi rencana jahat dari seorang jenius bernama Mr Glass yang diperankan oleh Samuel L Jackson. Sementara itu dalam Split, James McAvoy adalah Wendell Crumb yang kepribadiannya, ehm, nge-split menjadi 24 bagian, dimana yang salah satunya adalah monster berjuluk The Beast. Sekarang lewat kehadiran Glass, siapa sangka Shyamalan resmi punya superhero cinematic universe sendiri.

Berikut sinopsisnya:

Melanjutkan konklusi 'Split', 'Glass' menemukan Dunn mengejar wujud manusia super berjuluk The Beast milik Crumb dalam serangkaian pertemuan yang menegangkan, sementara kehadiran mecurigakan dari Price muncul sebagai dalang yang memegang rahasia kunci bagi keduanya.

Trailer dibuka dengan Mr Glass yang sepertinya sudah kehilangan gairah hidup sejak dikurung di sebuah tempat rehabilitasi... sampai kemudian dua pasien baru datang. Mereka tentu saja adalah David Dunn dan Wendell Crumb. Psikiater yang diperankan Sarah Paulson bilang bahwa mereka semua delusional dan ia punya cara untuk menyembuhkan penyakit mental ini.

Yang tidak diketahui bu psikiater adalah selalu merupakan ide buruk kalau menempatkan Mr Glass bersama seseorang, apalagi jika orang tersebut seberbahaya Crumb. Dengan kelihaiannya nyepik, Mr Glass kemudian mengkondisikan agar Crumb dan Dunn saling berkonfrontasi.

"Banyak orang yang akan mati," ancam Mr Glass kepada David Dunn.

Kembali bermain Anya Taylor-Joy sebagai cewek yang diculik Crumb, Spencer Treat Clark sebagai anak Dunn, dan Charlayne Woodard sebagai ibu Mr Glass.

Glass direncanakan tayang pada 18 Januari 2019. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





back to top