Trailer The Possession of Hannah Grace Tunjukkan Cara Pengusiran Setan

No Comments
Trailer pertama untuk The Possession of Hannah Grace ada di sini. Kami baru saja mengetahui bahwa film ini bahkan ada dan, agak mengejutkan, ini dirilis oleh Sony pada akhir bulan depan. Studio ini merilis poster pertama untuk Hannah Grace pada akhir pekan lalu dan, seperti yang dijanjikan, mereka telah mengirimkan cuplikan pertama dari apa yang tampak menjadi sesuatu yang segar dari genre horor. Akankah adegan yang relatif orisinil itu menjadi film yang bagus? Itu masih harus dilihat, tetapi ada banyak sekali unsur gelap di sini.



Trailer ini dimulai dengan "gadis baru" yang mengambil pekerjaan misterius yang kurang menarik dan tampaknya dia senang mengambilnya. Siapa yang senang mengambil pekerjaan yang melibatkan nongkrong dengan mayat sepanjang malam? Rekaman itu juga menetapkan bahwa karakter utama ini memiliki masa lalu yang bermasalah. Hal-hal menjadi sedikit meragukan ketika karakter yang mungkin juga bernama Mr. Exposition keluar dari tubuh karakter tituler di kamar mayat. Dari sana banyak lonjakan yang menyeramkan dan, tepat di ujungnya, kami mendapat pandangan yang jelas dari beberapa momen besar difilm itu.

Mengesampingkan dialog yang secukupnya dan ketakutan yang luar biasa yang dipamerkan di trailer, film ini tampaknya mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Awalnya akan maju dengan judul Cadaver (yang mungkin menjadi judul yang lebih baik), pusat-pusat film pada eksorsisme tidak pernah berakhir sesuai dengan rencana, itu mengakibatkan kematian seorang gadis muda yang berakhir di kamar mayat. Namun, seperti tagline yang dipamerkan, "kematian hanyalah awal" dan karyawan baru ini di kamar mayat berakhir berurusan dengan korban pengusir mayat hidup yang terlihat agak pendendam dan mengganggu.



Ada banyak yang coba mengambil genre eksorsisme selama bertahun-tahun, paling terkenal adalah The Exorcist. Ada juga The Exorcist III yang kurang berhasil, yang juga terjadi di rumah sakit dan, bagi mereka yang belum melihatnya, fitur ini sangat mungkin menjadi salah satu lompatan terbaik dalam sejarah. Contoh lain termasuk The Exorcism of Emily Rose, The Devil Inside dan The Conjuring. Daftarnya terus berlanjut. Intinya, sulit untuk melakukan apa pun secara original dari sektor ini (di dunia horor). Tapi aslinya tidak selalu berarti bagus.

LIHAT TRAILERNYA Disini

Janganlah kita lupa bahwa SONY masih mempunyai Slender Man awal tahun ini, yang merupakan kekacauan total dan mengintimidasi. The Possession of Hannah Grace dirilis pada 30 November. Diederik Van Rooijen mengarahkan para pemain seperti Shay Mitchell (Pretty Little Liars), Gray Damon (Oldboy), Kirby Johnson (5150) dan Stana Katic (Castle).



back to top