‘The Conjuring 3’ Disebut akan Libatkan Kasus Kriminal

No Comments
Alih-alih kembali mengangkat kisah rumah angker seperti dua pendahulunya, 'The Conjuring 3' justru akan menghadirkan teror supernatural yang bermula dari kasus kriminal.

Film-film The Conjuring selama ini dikenal selalu menyoroti rumah angker. Berawal dari teror supernatural yang menghantui rumahnya, sang pemilik akhirnya menyewa jasa duo paranormal Warrens untuk melakukan ritual pengusiran setan. Namun ada yang berbeda dengan cerita The Conjuring 3 nanti. Alih-alih kembali mengangkat kisah rumah angker seperti dua pendahulunya, seri ini justru akan menghadirkan teror supernatural yang bermula dari kasus kriminal.

Menurut kabar dari Bloody Disgusting, di film kali ini dikisahkan ada seorang pria yang berupaya melakukan percobaan pembunuhan. Pria ini pun mengaku dirinya sedang dirasuki iblis ketika melakukan aksi kejinya. Pengakuan pria inilah yang nantinya diselidiki Warrens. Demikianlah detail cerita The Conjuring 3 yang mencuat ke permukaan. Karena mengusung cerita yang melibatkan kasus kriminal, The Conjuring 3 pun dinilai akan membawa angin segar terhadap franchise horror yang diciptakan oleh James Wan.

Bicara soal Wan, setelah sukses menggarap dua film The Conjuring terdahulu, ia dipastikan tak kembali menyutradarai film ketiga. Namun Wan diketahui masih ikut andil sebagai produser, dan belum lama ini ia mendaulat Michael Chaves sebagai sutradara The Conjuring 3. Wan pun yakin Chaves adalah sineas yang mampu membuat film horror yang bagus, karena sebelumnya Wan terkesan oleh kemampuan Chaves dalam membesut film horror The Curse of La Llorona.

Chaves sendiri akan menyutradarai The Conjuring 3 berdasarkan naskah yang ditulis David Leslie Johnson, yang sebelumnya menulis The Conjuring 2 dan film superhero Aquaman garapan Wan. Adapun dua pemain utama The Conjuring, Patrick Wilson dan Vera Farmiga, dikonfirmasi kembali memerankan pasangan Ed dan Lorraine Warren. Untuk saat ini, Warner Bros.belum menentukan tanggal rilis dan jadwal syuting The Conjuring 3.

Sementara itu, The Curse of La Llorona akan dirilis 19 April 2019. Dan setelahnya, akan ada film terbaru The Conjuring Universe, Annabelle 3, yang akan tayang pada 3 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top