Terungkap: Detail Marvel Superhero Land dari Disneyland

No Comments
Detail awal telah muncul mengenai Marvel Super Hero Land di Disneyland, yang akan berlokasi di Disney California Adventure. Taman bertema Marvel Disney dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2020, satu tahun setelah Disney Parks memperkenalkan Taman Star Wars mereka yang telah sangat dinanti-nantikan.



Taman bertema Marvel baru akan bergabung dengan berbagai atraksi bertema lainnya yang telah menambah koleksi taman karena Disney telah memperoleh lebih banyak kekayaan intelektual selama bertahun-tahun. Mungkin yang paling menonjol adalah Star Wars baru: Galaxy's Edge park, yang menjanjikan tingkat peluang hiburan yang tak tertandingi bagi para penggemar untuk dinikmati. Dan tahun lalu kita melihat pembukaan Pandora: World of Avatar di Walt Disney World dan juga Toy Story Land pada tahun 2018, setelah peluncuran terjadi di Perancis, Hong Kong, dan Shanghai, dimulai dari tahun 2011. 

Setelah Disney mengakuisisi Marvel Entertainment pada tahun 2009 , sepertinya hanya masalah waktu sebelum mereka menemukan cara untuk mengintegrasikan properti ke dalam taman hiburan keluarga - dan mereka sekarang akhirnya benar-benar melakukannya.

Walt Disney World News Today melaporkan bahwa Marvel Super Hero land di Disney's California Adventure - yang akan dibangun di sekitar Taman Guardians of the Galaxy: Mission Breakout drop ride yang sudah ada, dan disetel untuk menyertakan daftar atraksi bertema Marvel yang sungat mengesankan. - akan mengubah daya tarik yang sudah ada di A Bug's Land. 

Seperti yang diumumkan awal tahun ini, A Bug's Land sedang di upgrade ke Disney Park's bertema Marvel (yang sudah memiliki logo Stark Industries menempel di dinding sekitar area), dengan teater It's Tough To Be A Bug sedang dikerjakan ulang untuk menggantikan Spider - Rider yang, diantaranya, akan memberikan peserta web-shooter mereka sendiri untuk digunakan. Ada juga rencana untuk mikrobrewery bertema Ant-Man dan pengalaman pertunjukan Doctor Strange.



Sebagai peserta Disneyland dan California Adventure tentu tahu, alkohol saat ini hanya diperbolehkan di California Adventure - tapi itu semua akan berubah ketika Star Wars Galaxy Edge menjadi lahan unggulan pertama di dalam taman Disney untuk mulai menjual minuman beralkohol, dimulai pada 2019. Jadi, itu tidak terlalu mengejutkan bahwa microbrewery yang bertemakan Ant-Man akan terbuka di taman bertema Marvel, Tetapi semua itu adalah bagian dari Fase Satu.



Adapun Tahap Dua dari taman diatur untuk dibuka satu atau dua tahun setelah Tahap Satu, yang dilaporkan nantinya akan menampilkan atraksi besar bertema Avengers. Terletak di belakang Quinjet yang merupakan bagian dari perjalanan Guardians of the Galaxy, tampaknya itu akan menjadi sebuah roller coaster dengan skala besar. Sulit untuk melebih-lebihkan kemampuan ruang lingkup Disney dengan mempertimbangkan tujuan mereka dan popularitas universal MCU. 

Terlepas dari isi sebenarnya dari Fase Satu dan Fase Dua, keduanya berjanji untuk menawarkan pengalaman canggih dan imersif lainnya yang tersedia bagi pengunjung DisneyLand setelah akuisisi hiburan raksasa tersebut terhadap berbagai jenis properti yang lebih luas.



back to top