Tampilan Taron Egerton saat Menjadi Elton John di Film Rocketman

No Comments
Paramount Pictures telah meluncurkan foto pertama Taron Egerton sebagai legenda rock and roll, Elton John dalam fantasi musikal Rocketman. Karier layar lebar Egerton dimulai secara spektakuler pada tahun 2014 ketika pendatang baru itu mendapatkan peran berkah menjadi superspy yang menjalani pelatihan dari Gary "Eggsy" Unwin melawan Colin Firth dalam aksi petualangan Kingsman: The Secret Service, yang cukup sukses serta dengan sekuelnya Kingsman: The Golden Circle.



Kesempatan lain didapatkan Egerton setelah Kingsman pertama, termasuk Sing - animasi 2016, bertema musik jukebox di mana ia mengisi suara gorila bernama Johnny dan memberikan knock-out dengan lagu kebanggaan Elton John "I'm Still Standing." Sampul Egerton pada tahun 1983 klasik tampaknya telah menyegel takdirnya untuk memainkan versi yang lebih muda dari Rock and Roll Hall of Fame, dan Dexter Fletcher, yang mengarahkan sang aktor dalam ski jumper Biografi Eddie Edwards 'Eddie the Eagle, itu semua yang membuatnya mendapatkan perannya saat ini di Rocketman.

Sekarang, Paramount telah merilis tampilan pertamanya sebagai Egerton di Teaser awal Rocketman. Ini adalah sorotan terhadap Elton John disekitar tahun 1970-an, di mana musisi itu tampak berada dialam pesawat jet pribadi, duduk dalam pose santai dan mengenakan jaket sutra berwarna emas dan celana pendek, serta beberapa sepatu bertumit emas. John versi Egerton juga memakai salah satu dari ribuan kacamata sang penyanyi dan dengan gaya rambut yang lebih pendek. John botak relatif sedang dalam tahap awal kariernya, dan foto itu terlihat cukup mirip dengan sang penyanyi.



Akan menarik untuk melihat berapa banyak kehidupan nyata John terpampang di Rocketman, sejak deskripsi Paramount tentang film - "fantasi musik epik tentang kisah manusia tanpa sensor dari tahun-tahun awal Sir Elton John" - yang tampaknya cocok dengan Egerton, jadi sebenarnya lagu-lagunya digunakan untuk mengekspresikan kejadian penting dalam hidupnya di saat-saat emosional." Penggemar harus ikut merasakan dari apa yang diharapkan ketika trailer pertama film itu diluncurkan oleh Paramount.

Untuk saat ini, setidaknya, penggemar harus dapat merasa lega karena mengetahui mereka memiliki aktor yang dinamis dengan Egerton untuk memainkan peran penting, serta Jamie Bell sebagai penulis lirik legendaris Bernie Taupin, Bryce Dallas Howard sebagai ibu John dan Richard Madden sebagai John Reid - mantan manajer lama pemain itu.



LIHAT TRAILERNYA Disini

Bagaimanapun sebentar lagi kita akan bisa melihat dua biografi dari Penyanyi legendaris dengan Freddie Mercury / biopic Queen, Bohemian Rhapsody juga akan segera tampil. Dengan sedikit keberuntungan Fletcher akan membawa atmosfer dan gaya yang sama ke Rocketman ketika film tayang di bioskop, dan foto pertama ini adalah indikasi yang cukup bahwa dia akan melakukannya dengan baik.



back to top