Tampilan Pertama Kristen Stewart di Charlie's Angels Baru

No Comments
Karakter Kristen Stewart telah terlihat di set reboot Charlies Angels. Produksi film dimulai baru-baru ini, dan ini adalah foto set kedua yang bocor. Elizabeth Banks berada di belakang kamera untuk reboot ini, yang juga akan melihat sutradara di depan kamera seperti Bosley, bersama Patrick Stewart, dan Djimon Hounsou, yang juga memainkan berbagai versi karakter. Bosley dimainkan oleh satu aktor di serial TV Charlie's Angels dan di dua film sebelumnya.



Dalam gambar set Charlie's Angels terbaru, Kristen Stewart terlihat memegang pistol dalam pengejaran. Aktris ini baru-baru ini berbicara tentang reboot dan menyebutnya berjalan dengan baik. Selain foto-foto aksi Stewart, dia juga terlihat beristirahat di sela-sela pengambilan gambar dan menyembunyikan senjatanya. Tak satu pun dari angels lain terlihat di gambar-gambar tertentu dari foto reboot yang bocor. Namun, sekarang foto-foto ini telah muncul.

Djimon Hounsou adalah anggota terbaru untuk bergabung dengan reboot Charlie's Angels sebagai Bosley ketiga. Kebutuhan untuk tiga Bosley lebih dari mungkin karena operasi Charlie telah diperluas. Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska hanyalah tiga angels terbaru yang akan kita lihat dalam film, yang membuat orang percaya bahwa mungkin ada film dimasa depan yang menggunakan karakter lain. Seiring dengan perubahan-perubahan yang disebutkan di atas, Stewart mengatakan bahwa reboot akan menghapus bebeerapa elemen dari angsuran sebelumnya, dan sebaliknya akan fokus pada seberapa baik ketiga wanita ini bekerja sama.

Film-film aslinya di awal 2000-an dibintangi Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz. Waralaba sukses dengan menghasilkan lebih dari $ 523,2 juta di seluruh dunia, meskipun angsuran pertama menghasilkan sedikit lebih banyak uang dan lebih baik diterima daripada sekuelnyta. Dua film pertama, bersama dengan reboot baru semua didasarkan dari serial TV dengan nama yang sama yang dibuat oleh Ivan Goff dan Ben Roberts yang berjalan dari 1976 hingga 1981.




Proyek Charlie's Angels reboot mulai syuting kembali pada akhir September dan akan rilis dibioskop pada tanggal 27 September 2019. Film ini juga dibintangi Noah Centineo, Sam Claflin, Jonathan Tucker, dan Luis Gerardo Mendez. Reboot ini pertama kali diumumkan kembali pada tahun 2015, dengan Elizabeth Banks menandatangani proyek di 2016, tapi itu akan menjadi serial TV. Tetapi sampai tahun 2017 diumumkan bahwa proyek itu akan menjadi film panjang. Bank mengatakan bahwa film itu akan menghormati serial TV asli, sambil menghormati warisan agen Charles Townshend. Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska diumumkan sebagai Angels terbaru pada bulan Juli tahun ini. Anda dapat melihat set foto Kristen Stewart yang sedang beraksi diatas, dari Akun Just Jared.

back to top