Sylvester Stallone Siap Lawan Monster di ‘Hunter’

No Comments
Sylvester Stallone siap menghadapi monster yang berasal dari Kutub Utara di film 'Hunter'.

Aksi Sylvester Stallone bertarung melawan manusia mungkin sudah menjadi hal biasa di film-film yang dibintangi sang aktor Rambo. Namun tenakan lain ceritanya jika yang dihadapi Stallone adalah monster yang berasal dari Kutub Utara. Aksi yang terdengar menarik ini pun siap dilakoni Stallone dalam film terbarunya yang bertajuk Hunter.

Rencananya Stallone akan menjadi pemeran utama dan produser di Hunter, yang diadaptasi dari novel karya James Byron Huggins. Deadline mengabarkan Stallone sebenarnya telah mengantongi lisensi Hunter sejak 2009 silam. Namun baru sekarang Hunter bisa dikembangkan dengan intens setelah belum lama ini Stallone mendirikan rumah produksinya sendiri, Balboa Productions. Satu fakta menarik, cerita yang ditawarkan Hunter mulanya akan diadaptasi film terbaru Rambo yang kini sedang diproduksi. Namun barangkali aksi Rambo vs monster dirasa aneh dan absurd, akhirnya Rambo: Last Blood urung meminjam cerita Hunter.

Hunter mengisahkan seorang pelacak hebat, Nathaniel Hunter, yang direkrut militer untuk misi menghentikan teror manusia setengah monster di Arctic Circle. Makhluk ini dikisahkan tercipta dari eksperimen sebuah agensi kriminal, dengan naluri untuk menghancurkan apapun yang ia lihat. Hunter pun menjadi satu-satunya harapan untuk melumpuhkan sang monster sebelum ia menimbulkan ancaman lebih besar untuk umat manusia. Beberapa pihak pun menilai wajar jika prajurit veteran badass seperti Rambo ditugaskan untuk menaklukkan sang monster. Namun di sisi lain, premis Hunter akan membuat tone franchise Rambo berubah drastis, hingga mencapai titik dimana Rambo terasa melenceng dari jalur yang ia tempuh selama ini.

Terlepas dari ceritanya yang menarik untuk dinanti, porses produksi Hunter disinyalir masih lama. Pasalnya, Stallone dikabarkan harus merampungkan dulu syuting Rambo: Last Blood. Terlebih lagi, saat ini Balboa Productions juga mengembangkan Samaritan, sebuah film superhero kelam yang rencananya juga akan dibintangi Stallone. Mengingat sekarang adalah eranya film superhero, tak mengejutkan bila Samaritan diproduksi duluan sebelum Hunter.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top