Sutradara ‘Sherlock Holmes’ akan Buat Film Kriminal ‘Toff Guys’

No Comments
Guy Ritchie, sineas yang terkenal dengan gaya penyutradaraannya yang enerjik akan menggarap film kriminal bertajuk 'Toff Guys'.

Di tengah persiapannya merilis film live-action Aladdin tahun depan, Guy Ritchie mendapatkan proyek baru yang berskala lebih kecil, namun tak kalah menarik. Dikutip dari Variety, sineas yang terkenal dengan gaya penyutradaraannya yang enerjik ini akan menggarap film bertajuk Toff Guys. Film ini pun menandai comeback Ritchie menangani kisah drama kriminal dengan karakter utama orang Inggris, setelah sekian lama ia berkutat mendalangi film-film besar seperti Sherlock Holmes, The Man from U.N.C.L.E., King Arthur dan terakhir Aladdin.

Dalam Toff Guys, Ritchie diketahui akan menulis dan menyutradarai, sekaligus memproduseri filmnya. Ritchie tidak sendirian dalam menulis naskah, karena ia didampingi oleh Marn Davies dan Ivan Atkinson. Terkait plot cerita, Toff Guys mengisahkan seorang bandar obat terlarang dari Inggris yang berupaya "menguangkan" bisnisnya yang bernilai fantastis, dengan cara menjualnya kepada sekelompok miliuner asal Oklahoma. Kabarnya Toff Guys akan menyerupai Lock, Stock and Two Smoking Barrels dan Snatch, dua film gangster enerjik karya Ritchie yang membesarkan nama sang sineas asli Inggris.

Toff Guys sendiri telah memiliki tiga pemain yang siap beradu akting di bawah arahan Ritchie. Mereka adalah Matthew McConaughey (Interstellar), Kate Beckinsale (Underworld) dan Henry Golding (Crazy Rich Asians). Rencananya film produksi Miramax ini akan mulai syuting pada akhir tahun 2018, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan. Setelah Toff Guys rampung, Ritchie diprediksi akan langsung menggarap Sherlock Holmes 3 yang dijadwalkan akan tayang 25 Desember 2020. Sementara itu, film live-action Aladdin yang kini berada dalam proses pasca-produksi, akan dirilis Disney pada 24 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top