Sutradara Janjikan Remake Pet Sematary Jadi Film Horor Dewasa

No Comments
Meskipun kami tidak dapat sepenuhnya yakin apa yang diharapkan dari Pet Sematary baru, trailer yang baru-baru ini dirilis memberi kita ide yang cukup bagus. Seperti film Mary Lambert tahun 1989 dengan judul yang sama, film ini didasarkan pada novel populer karya Stephen King, dan penulis memiliki penggemar yang sangat bersemangat.



Bagi siapa pun yang belum mengetahui alur ceritanya, plotnya berfokus pada sebuah pemakaman terkutuk yang membawa mereka yang terkubur di sana kembali hidup, tetapi dengan cara yang mengerikan. Mungkin yang paling gelap dari semua karya sastra King, sebagian besar mengharapkan film untuk diberi peringkat R, dan ini termasuk sutradaranya Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer. Meskipun tidak resmi, Widmyer baru-baru ini berbicara tentang konten film, dan sepertinya kami yakin film ini akan mendapatkan peringkat itu.

"Ini adalah film yang sangat gelap. Ini Pet Sematary, ini bukan ... banyak karya Stephen King, yang saya suka, itu sentimental. Orang-orang baik menang. Bahkan di akhir The Shining, Wendy menikah dengan Dick Halloran, orang-orang melupakan itu, itu tidak ada dalam film, tetapi Stephen King memiliki hati. Dan banyak karyanya memiliki hati. Tetapi Yang ini ... dia seperti sudah memasukkannya ke dalam laci selama satu tahun dan dia merasa benar-benar terganggu oleh apa yang telah ditulisnya. Jadi, Anda harus membuat cerita itu. "

Dalam film tersebut, Jason Clarke sebagai kepala keluarga Kredo, Louis, yang dunianya berubah setelah suatu peristiwa. Bersama dengan istrinya, Rachel (Amy Seimetz) dan anak perempuan Ellie (Jeté Laurence), Louis melihat dunia keluarganya berputar ketika putra Gage (Hugo dan Lucas Lavoie) hilang karena kecelakaan yang tidak dapat dicegah. Louis benar-benar bingung ketika tetangga Jud (John Lithgow) bercerita tentang pemakaman lokal yang membawa orang-orang yang terkubur di sana kembali dari kematian, yang mengarah pada pilihan untuk mengubur Gage di sana. Meskipun Gage kembali, dia sekarang benar-benar jahat, berusaha keras membunuh siapa pun yang bisa dia dapatkan dengan tangan kecilnya.



Dengan cerita gelap dan diperparah dengan kekerasan serta banyak darah, rating R tampak alami untuk film ini. Produser Lorenzo Di Bonaventura juga mengatakan dia akan "benar-benar terkejut" jika itu bukan peringkat yang diberikan. Selain itu, terungkap bahwa rating PG-13 bahkan belum pernah dibahas dengan studio, jadi tidak ada upaya yang dilakukan untuk menjaga hal-hal tetap ringan. Ini adalah yang terbaik, karena plot yang begitu gelap tidak akan bisa bekerja di bawah batasan-batasan PG-13.

LIHAT TRAILER Disini

Trailer resmi pet sematary pertama baru saja rilis, memberi penggemar pandangan sekilas tentang betapa suramnya remake ini. Mereka yang tahu ceritanya akan tahu apa yang akan terjadi, dan beberapa momen paling mengerikan dari plot itu terlintas di trailer. Meskipun sangat berbeda dari film tahun 1989, film ini masih tampak mengikuti novel asli karya Stephen King.



Pet Sematary akan rilis di bioskop pada tanggal 5 April 2019. Mungkin, film ini akan memiliki rating R yang seharusnya melekat padanya, tetapi bersiaplah untuk pengumuman resmi. Bagaimanapun juga, kisahnya yang secara tragis akan menarik dan mungkin sulit untuk diwaspadai, terutama bagi orang tua.

back to top