Stallone Ubah Skrip Rambo 5 Menjadi Film Horor Berjudul Hunter

No Comments
Gagasan dan ide untuk Rambo 5 telah dibatalkan dan akhirnya diubah menjadi sebuah film yang berbeda, itu tidak akan menjadi bagian dari waralaba yang ada. Sylvester Stallone diatur untuk membintangi dan menghasilkan adaptasi novel Hunter dari James Byron Huggins, yang mana Stallone telah memegang hak untuknya dalam beberapa waktu. Meskipun tidak mungkin bagi Stallone untuk mengarahkan film ini, kita masih bisa menonton aksi Stallone menghadapi seekor binatang buas di Arktik, yang terdengar menarik.



Menurut sebuah laporan, perusahaan produksi Sylvester Stallone yang baru terbentuk, Balboa Productions akhirnya mulai bekerja pada proyek Hunter, yang telah melakukan penyesuaian selama hampir satu dekade. Sylvester Stallone membeli hak atas buku tersebut pada tahun 2009, sepuluh tahun setelah diterbitkan. Pada saat itu, idenya adalah untuk mengubahnya menjadi petualangan baru untuk Rambo, tetapi itu tidak pernah terwujud. Sekarang Rambo: Last Blood akhirnya syuting, sepertinya bintang itu memutuskan sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang lain dengan ceritanya.

Sang Pemburu berpusat pada seorang pria bernama Nathaniel Hunter, yang merupakan ahli pelacak yang direkrut oleh militer yang sangat membutuhkannya untuk sebuah misi. Seekor binatang tak manusiawi berada di suatu tempat di Lingkaran Arktik. Hunter ditugaskan untuk menghentikan binatang liar itu dengan segala cara dan itu akan menghadirkan bahaya besar bagi banyak orang. Di satu sisi, mudah untuk melihat mengapa John Rambo akan menjadi pria untuk pekerjaan itu. Di sisi lain, itu juga akan benar-benar menjadi perubahan dramatis pada genre untuk waralaba.


Foto: Rambo: :Last Blood
Meskipun ini kedengarannya menarik, jangan terlalu bersemangat. Sylvester Stallone pertama-tama harus menyelesaikan pembuatan film Rambo: Last Blood. Laporan ini juga mencatat bahwa Balboa Productions juga bekerja di sebuah film yang disebut Samaritan, yang digambarkan sebagai genre gelap dan segar dari cerita superhero yang juga dilekatkan oleh Stallone. Kemungkinan film itu akan masuk dalam produksi pertama. Jadi ada beberapa proyek di jalan sebelum Hunter benar-benar akan melalui proses.


Foto: Rambo: :Last Blood
Pemodal dari Cina, Starlight Cultural Entertainment, yang memiliki kesepakatan menyeluruh dengan Balboa Productions, akan membiayai proyek tersebut, di samping beberapa lainnya. Pada saat ini, perusahaan sedang mencari penulis untuk menulis draft baru dari skenario Hunter. Belum ada sutradara yang terlampir dan kedengarannya seperti ini dalam tahap perkembangan yang relatif awal dan itu tidak melekat pada waralaba lain. Kami pasti akan memberikan rincian lebih lanjut tentang film ini ketika tersedia. 







back to top