Russo Brothers Umumkan Proses Syuting Avengers 4 Telah Selesai

No Comments
Avengers 4 secara resmi selesai melakukan syuting, seperti yang dikonfirmasi oleh Russo Brothers. Marvel Studios telah bekerja tanpa henti untuk menyelesaikan Fase ke 3. Ekspektasi ini sebagian ditetapkan dari akhir film Avengers: Infinity War yang menghapus separuh populasi alam semesta. Ini menyisakan hanya beberapa yang tersisa, tetapi kuncinya adalah di pahlawan yang masih hidup untuk mencoba menjatuhkan Thanos di film mendatang. Namun, Marvel sangat tenang tentang film Avengers keempat, dimana syuting ulang telah dilakukan selama beberapa minggu terakhir.



Hampir setiap bintang dari Marvel Cinematic Universe tampaknya telah melakukan perjalanan mereka ke Atlanta untuk mengambil bagian dalam reshoot. Baru-baru ini Tom Holland, yang tampaknya baru saja meninggalkan syuting secara rahasia. Fans telah menunggu dengan sabar untuk info nyata tentang Avengers 4, dan info itu mungkin tidak terlalu jauh, sekarang semua syuting yang dilakukan secara resmi telah selesai.

Russo Brothers mengonfirmasi berita ini di media sosial dengan membagikan foto rahasia lainnya yang hanya diberi teks #terbungkus. Ini menandai berakhirnya jadwal produksi panjang untuk film, yang memulai syuting awalnya tahun lalu, sementara reshoot dimulai bulan lalu. Setelah syuting selesai, Russo Brother akan mengalihkan perhatian mereka ke pasca-produksi, sementara penggemar mencoba untuk mengungkap potensi rahasia yang mungkin disembunyikan di foto ini.




Akhir dari semua syuting di Avengers 4 adalah berita besar karena itu sekarang berarti bahwa setiap adegan yang bisa ada di film mendatang telah direkam. The Russos akan memiliki semua rekaman yang diperlukan untuk menyelesaikan Fase 3 mereka, dan, berdasarkan daftar pemain yang berpartisipasi, mereka menggunakan aktor seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Mark Ruffalo dan masih banyak lagi. Bagaimanapun, bagian pembuatan film dari Avengers 4 memang telah selesai.

Sekarang Russos akan mengubah pandangan mereka untuk benar-benar menyelesaikan seluruh film dan potongan mereka, banyak yang akan bertanya-tanya apakah mereka berarti telah menembak adegan terakhir mereka untuk Marvel Studios. Chris Evans mengindikasikan dia telah memfilmkan adegan terakhirnya sebagai Captain America ketika dia selesai melakukan reshoot ini, dan mungkin saja Russos melakukan hal yang sama. Mereka baru saja meluncurkan studio produksi mereka sendiri, dan telah mengantri proyek-proyek masa depan untuk dikerjakan. Sementara mereka tetap terbuka untuk kembali, terutama dengan kemungkinan menangani X-Men, ini bisa saja menjadi akhir dari masa kepemimpinan Russos dengan MCU. Jika demikian, semoga mereka mengakhirinya dengan sempurna.


Lebih baiknya lagi, dengan berakhirnya syuting di Avengers 4 seharusnya berarti bahwa masa pemasaran tidak akan terlalu lama lagi. Film ini telah menjadi subyek beberapa pengungkapan tidak resmi akhir-akhir ini, seperti seragam Avengers yang baru. Dengan lebih banyak mainan dan merchandise lain yang berpotensi untuk diungkapkan secara tidak resmi, Marvel mungkin akan segera membagikan sedikit demi sedikit informasi dari Avengers 4 baik itu judul ataupun poster serta berbagai foto-foto pertama sebagai bagian dari proses pemasaran.

back to top