Resmi Gandeng James Gunn, ‘Suicide Squad 2’ Siap Tampil Beda

No Comments
Kabar merapatnya mantan sutradara 'Guardians of the Galaxy' ke 'Suicide Squad 2' ternyata bukan isapan jempol belaka.

Kabar merapatnya mantan sutradara Guardians of the Galaxy ke Suicide Squad 2 ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, keterlibatan James Gunn di film antihero DC telah dikonfirmasi lewat podcast DC Daily. Dengan posisinya sebagai penulis naskah, DC Daily memastikan Gunn akan menggunakan pendekatan yang fresh untuk Suicide Squad 2.

"Kami resmi memiliki anggota keluarga baru di DC: penulis/sutradara bertangan dingin James Gunn telah direkrut untuk menulis skrip Suicide Squad 2. Gunn siap membawa pendekatan baru untuk franchise (Suicide Squad), pasca film pertama yang ditulis dan diisutradarai David Ayer,"jelas host Tiffany Smith.

Bicara soal Gunn, ia sebelumnya sukses menulis dan menyutradarai dua film Guardians of the Galaxy produksi Marvel. Berkat kemampuannya yang ciamik, Gunn pun kembali dipercaya untuk membesut Guardians 3, dengan jadwal syuting potensial pada 2019. Gunn juga sempat mengakui ia telah menyelesaikan naskah Guardians 3. Sayangnya, disaat segala sesuatunya berjalan mulus, tiba-tiba tweet lama Gunn yang tak senonoh muncul ke permukaan, hingga akhirnya ia dipecat oleh Disney. Meski jajaran pemain Guardians 3 telah melayangkan protes, studio tetap berpegang teguh pada keputusannya, dan itulah akhir pahit dari kiprah gemilang Gunn di Marvel Cinematic Universe.

Tak lama setelahnya, muncul kabar bahwa Gunn diincar sejumlah studio Hollywood untuk menggarap proyek film mereka. Dan ternyata, Gunn akhirnya diboyong oleh Warner Bros. untuk meracik skrip film DC Suicide Squad 2. Adapun kabar sebelumnya juga menyebut, Gunn berpotensi menjadi sutradara menggantikan Gavin O'Connor. Namun untuk saat ini posisi resmi Gunn hanya sebatas sebagai penulis naskah.

Sementara itu, belum diketahui pendekatan baru seperti apa yang hendak dibawa Gunn untuk Suicide Squad 2. Boleh jadi ini berkaitan langsung dengan konsep cerita, penampilan karakter atau bahkan formasi tim Suicide Squad itu sendiri. Apapun itu, yang jelas sentuhan Gunn akan membuat Suicide Squad 2 tampil beda, dan diharapkan sekuel ini bisa jauh lebih bagus dari film pertama yang payah kualitasnya.

Kembali dibintangi Will Smith (Deadshot), Jared Leto (Joker) dan Margot Robbie (Harley Quinn), hingga kini Suicide Squad 2 belum menetapkan jadwal syuting maupun tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top