Poster Gila The Predator untuk Penayangan Perdananya di Cina

No Comments
Predator mendapatkan sebuah poster yang cukup gila untuk penayangan perdananya di cina. Pernahkah Anda membayangkan Predator bermain skateboard sejak tahun 1980-an? Atau bagaimana Predator melakukan gerakan breakdance gaya bebas? bahkan Ada dua poster lagi yang sama sintingnya dengan skateboard dan breakdance, dan mereka benar-benar perlu dilihat untuk diyakini. Diperkirakan bahwa poster misterius ini diciptakan bertepatan dengan pemutaran perdana The Predator di China, yaitu minggu depan. Dan meskipun mereka tidak terlihat seperti poster resmi, mereka dibuat oleh Spin Destiny, yang membuat poster film resmi untuk film-film besar Hollywood, termasuk Rampage dan Spider-Man: Homecoming dan beberapa film lagi. Namun, tidak ada satupun dari mereka yang sama gilanya dengan poster Predator ini.



Melihat lebih dekat pada poster Predator dengan skateboard, sepertinya alien memiliki rompi seperti Marty McFly dari Back to the Future dengan topi baseball merah raksasa di belakang. Lalu ada latar belakang berwarna terang yang terlihat seperti pada celana pendek di tahun 80-an. Selanjutnya adalah Predator yang memainkan bola basket dan melakukan slam dunk alien. Kausnya berwarna ungu dan emas dari Lakers.

Yang ketiga dari poster baru untuk The Predator menampilkan salah satu alien yang menampilkan beberapa gerakan breakdance yang cukup epik. Dia di satu sisi, melakukan gerakan freestyle dalam apa yang mungkin menjadi poster terbaik dari kelompok itu, meskipun sangat sulit untuk memilih terfavorit pada saat ini. Yang terakhir dari poster menunjukkan beberapa Predator dalam sebuah lab komputer, bergoyang dengan beberapa lagu deri headphone. Apa pun yang dilihat sang alien telah menarik perhatian tetangganya karena mereka juga ikut memerhatikan.

Poster Predator adalah misteri untuk saat ini, karena kita tidak tahu mengapa ide-ide spesifik dan aneh ini dipilih. Tapi, sangat mengagumkan bahwa mereka ada dan sudah waktunya untuk melacak di mana mereka dapat dibeli. Film ini hampir saja meleset di box office domestik, hanya menghasilkan lebih dari $ 50 juta. Namun, film ini telah melakukan lebih baik di luar negeri dengan tambahan $ 74,4 juta. Minggu depan bisa melihat hasil lain dengan pemutaran perdana China.






Sementara The Predator versi Shane Black tidak diterima dengan baik, itu menginspirasi poster-poster baru yang menyenangkan. Film ini dibuka di Cina pada 26 Oktober, dan penggemar hardcore mungkin ingin tahu cara mendapatkan keempat poster yang terlihat seperti Seni yang sinting ini. Sementara kami menunggu informasi lebih lanjut tentang poster The Predator yang misterius ini, Anda dapat melihat semuanya di atas.

back to top