Pirates of the Caribbean akan di Reboot oleh Disney

No Comments
Disney sedang mempertimbangkan untuk membuat kembali film Pirates of the Caribbean dan tengah melakukan pembicaraan dengan duet penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick untuk mengerjakan proyek tersebut. Dengan film Pirates of the Caribbean telah meraup sekitar $ 4,5 miliar di seluruh dunia dengan lima filmnya (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tahun lalu saja meraup hampir $ 800 juta), itu tidak pernah benar-benar menjadi pertanyaan apakah Mouse House akan mencoba untuk melanjutkan waralaba ini. Sebaliknya, pertanyaannya adalah bagaimana mereka akan melakukannya.



The Curse of the Black Pearl, yang merupakan angsuran pertama dari blockbuster Disney adalah sebuah kejutan dan sukses secara komersial ketika menghantam bioskop pada tahun 2003, hingga Johnny Depp berakhir dengan nominasi Oscar atas kinerjanya sebagai bajak laut sinting yang sangat dicintai para penggemarnya, Jack Sparrow. Sejak itu, bagaimanapun, hampir semua orang tampaknya setuju bahwa baik kinerja Depp sebagai Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean pada umumnya telah berkurang jauh dan lebih jauh lagi dalam kualitas di setiap angsuran yang sudah berlalu. Dengan demikian, Dead Men Tell No Tales dirancang untuk berfungsi sebagai reboot untuk waralaba, sebelum dirilis di bioskop.

Namun, menurut Deadline, Disney kini mempertimbangkan perombakan total film Pirates of the Caribbean, sebagai ganti dari membuat Pirates of the Caribbean 6 (seperti yang dilaporkan sebagai rencana musim panas yang lalu). Situs ini melaporkan bahwa Reese dan Wernick masih dalam pembicaraan awal untuk menulis reboot Pirates of the Caribbean, setelah pertemuan mereka dengan studio.

Selain menulis Deadpool dan Deadpool 2 (keduanya merupakan hits besar dari penonton serta kritikus), Reese dan Wernick dikenal karena telah menulis komedi aksi Zombieland yang populer pada tahun 2009. Pasangan ini juga telah menulis skrip untuk Zombieland 2 (yang rilis dibioskop pada 2019) dan film aksi Netflix saat ini yang sedang syuting filmnya, Maria Bay 6 Underground, di antara proyek-proyek lain yang saat ini sedang dalam proses penyaringan. Pasangan ini semakin menunjukkan ketrampilan nyata untuk menulis film yang menggabungkan komedi cerdas dengan urutan aksi yang mengesankan, membuat mereka cocok untuk gaya umum dari seri Pirates of the Caribbean.



Namun perlu dicatat, bahwa laporan Deadline masih belum jelas tentang apakah ini akan menjadi reboot lengkap dari film Pirates of the Caribbean sejauh ini atau sebagian kelanjutan dari garis cerita yang ada, seperti Jurassic World. Dead Men Tell No Tales sudah menyiapkan panggung untuk para bintang berikutnya agar lebih fokus pada generasi pahlawan baru (yaitu, Will Turner dan putra Elizabeth Swann, Henry Turner dan putri Kapten Barbossa, Carina Smyth), jadi mungkin saja film baru ini hanya akan menyorot kisah mereka dan mengabaikan sebagian besar mitos Pirates yang sudah ada sebelumnya. Mungkinkah Jack Sparrow akan termasuk kedalamnya itu masih belum jelas untuk saat ini.



back to top