Menurut Benedict Wong, Doctor Strange 2 Mulai Syuting Tahun ini

No Comments
Pembuatan film Doctor Strange 2 bisa dimulai tahun ini, menurut aktor Benedict Wong. Marvel Studios tidak mengungkapkan apa pun tentang rencana mereka setelah Avengers 4, selain Spider-Man: Far From Home yang keluar beberapa bulan kemudian. Sisa dari daftarnya masih sebuah misteri secara resmi, tetapi berbagai info telah menunjukkan akan seperti apa film MARVEL dalam beberapa tahun mendatang. Namun, lubang besar yang tersisa di atas kertas adalah ketika James Gunn dipecat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang diperkirakan akan rilis dibioskop pada Mei 2020. Fans telah mencoba mencari tahu apa yang bisa menggantikannya, dan saran yang paling umum dan logis adalah Doctor Strange 2.



Kurangnya komitmen Marvel pada setiap film di Tahap 4 tidak berdampak langsung terhadap Doctor Strange 2, tetapi hampir tidak ada laporan bahwa pergerakan sedang terjadi. Ada desas-desus bahwa Benedict Cumberbatch mendapat kenaikan gaji besar-besaran ketika dia kembali membintangi ini, Meskipun proyek tersebut belum ada perkembangan, akan tetapi Benedict Wong mengatakan film itu bisa mulai syuting tahun ini.

Pop Goes The World menghadiri panel Benedict Wong di Fan Expo Vancouver 2018 hari ini, dan membagikan laporan terbaru yang mengejutkan dari Wong. Selama panel, Wong tampaknya mengatakan bahwa dia berharap untuk memulai syuting Doctor Strange 2 sebelum 2018 berakhir. Karena sekarang sudah pertengahan Oktober, ini akan meninggalkan lebih dari dua setengah bulan bagi sekuel untuk bisa mulai syuting, kecuali Wong salah memperkirakan.

Jika Wong mengatakan ini berdasarkan percakapan yang dia lakukan dengan Marvel, maka ini adalah langkah besar untuk Doctor Strange 2. Kepala Studio Marvel Kevin Feige sebelumnya mengatakan bahwa sekuel itu ada dalam rencana mereka. dan juga memulai produksi pada akhir tahun ini akan dengan mudah menempatkan Doctor Strange 2 di jalur untuk menjadi film utama bagi Marvel Studios pada tahun 2020. Ini juga mengamankan posisi Doctor Strange sebagai pemimpin utama untuk MCU, karena slot bulan Mei secara tradisional disimpan untuk properti utama seperti Iron Man, Guardians, atau Avengers.



Marvel belum mengkonfirmasi apa pun terkait dengan Doctor Strange 2, tetapi sutradara Scott Derrickson telah mengungkapkan kembali pergerakannya untuk sekuel di masa lalu. Kepulangannya diperlukan jika sekuelnya akan mulai syuting begitu cepat, dan ini adalah salah satu yang logis karena Doctor Strange menerima ulasan hebat dan menghasilkan hampir $ 700 juta di seluruh dunia. 

Karena ini hanyalah harapan Wong - dan tanpa informasi aktual yang mendukung untuk mulai produksi ditahun 2018 - para penggemar harus menunggu dan melihat apakah akan ada informasi lebih lanjut yang menegaskan kemungkinan ini. Jika Doctor Strange 2 akan mulai syuting dalam beberapa bulan ke depan, maka casting dan detail cerita tentu akan segera muncul juga.



back to top