Mel Gibson & Charlie Hunnam akan Beradu Akting di Film Action ‘Waldo’

No Comments
Kendati menjadi sutradara di beberapa proyek film yang sedang dikembangkan, Mel Gibson rupanya tak melupakan passionnya untuk berakting, dengan membintangi film action thriller berjudul 'Waldo'.

Kendati menjadi sutradara di beberapa proyek film yang sedang dikembangkan, Mel Gibson rupanya tak melupakan passionnya untuk berakting. Hal ini terbukti dari kabar terbaru yang dilansir THR, dimana Gibson siap membintangi film action thriller berjudul Waldo. Lebih lanjut, Gibson dipastikan akan beradu akting dengan pemain yang lebih muda, yakni Charlie Hunnam dan Eiza González.

Diadaptasi dari novel Last Looks karya Howard Gould, Waldo mengisahkan eks detektif brilian yang bermasalah, Charlie Waldo, yang kini hidup ala kadarnya di sebuah daerah perhutanan. Ketenangan Waldo akhirnya terusik setelah ia kembali bertugas sebagai detektif pribadi, untuk menyelidiki kasus pembunuhan istri dari seorang bintang televisi eksentrik. Filmnya sendiri akan disutradarai Tim Kirkby, yang sebelumnya pernah menggarap beberapa episode serial Veep.

Usai menuai banyak pujian lewat film besutannya Hacksaw Ridge, Gibson berikutnya akan menyutradarai film drama era Perang Dunia II Destroyer. Ia Juga baru saja direkrut sebagai sutradara untuk remake film western The Wild Bunch. Adapun Gibson juga mengembangkan The Resurrection, yang menjadi sekuel Passion of the Christ. Setelah tlerakhir kali tampil di Daddy's Home 2, Gibson selanjutnya akan membintangi Dragged Across Concrete, The Professor and the Madman dan Boss Level.

Sementara itu, sejak selesai membintangi serial Sons of Anarchy, Hunnam tampil di King Arthur: Legend of the Sword, The Lost City of Z dan Papillon. Selanjutnya Hunnam akan bermain di Triple Frontier, The True History of the Kelly Gang dan Jungleland. Di lain pihak, setelah Baby Driver, Eiza akan unjuk gigi di Welcome to Marwen, Alita: Battle Angel dan Bloodshot.

Rencananya Waldo kan mulai syuting pada kuartal pertama 2019, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top