Lady Gaga Terus Berikan Jawaban yang Sama dalam Interview A Star is Born

No Comments
Karya Pertama Bradley Cooper, A Star Is Born telah berada di bioskop selama berminggu-minggu sekarang, membuat debut penyutradaraannya dan membuat penyanyi pop Lady Gaga menjadi seorang wanita berbeda dalam prosesnya. Duo Bintang Kelas atas ini melakukan banyak sekali tur konfrensi pers sebelum drama musikal ini dirilis, demi membantu membangun hype untuk memenangkan Oscar dan sebagai bagian marketing. Tur pers yang panjang sangat melelahkan, jadi terkadang para aktor biasanya mengulangi jawaban dari pertanyaan yang sama.



Itulah yang terjadi ketika Lady Gaga melakukan wawancara yang tak terhitung jumlahnya untuk perannya sebagai Ally di A Star Is Born. Dia dan Bradley Cooper jelas memiliki hubungan kerja yang baik, tetapi dia menggambarkannya dengan persis di hampir setiap kata dalam semua interview. Sekarang seseorang telah menyusun klip-klip ini, dan hasilnya cukup lucu. Coba lihat.




"Ada 100 orang di sebuah ruangan dan 99 dari mereka tidak percaya pada Anda tetapi yang dibutuhkan hanyalah satu yang percaya dan itu telah mengubah seluruh hidup Anda ...Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya tidak akan pernah bisa melihat kerumunan 100 orang lagi. Untuk berjaga-jaga ada satu orang yang mungkin mendukungku." - Lady Gaga.

Video lucu ini datang dari pengguna Twitter Alfie Green, menunjukkan total 12 atau lebih hasil potongan wawancara di mana Lady Gaga mengungkapkan bagaimana Bradley Cooper adalah orang yang sangat percaya padanya. Ini mungkin merupakan kebenaran, mengingat betapa sedikit pengalaman di dunia film yang dimiliki penyanyi / penulis lagu ini. Sayangnya, Gaga sangat terkenal sehingga pasukan penggemarnya akan segera menyadari ketika Mother Monster mengulangi sebuah cerita.



Sejak mulai terkenal di awal tahun 2000, Lady Gaga telah menggunakan platformnya untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat umum, meskipun dia adalah selebriti mendunia. Dengan demikian, publik dan penggemarnya memperhatikan setiap kata, terutama mengingat seberapa baik dirinya menyanyi. Kisah ini tidak terkecuali, meskipun mungkin kehilangan kekuatannya dengan setiap saat diceritakan kembali (Remake).

Dalam sisi Lady Gaga, menghafal jawaban suatu interview bukanlah sesuatu yang unik untuk tur konfrensi pers A Star Is Born. itu bagian dari pekerjaan para aktor dimana untuk mempromosikan proyek mereka sebelum film rilis di bioskop, termasuk wawancara 4 menit yang tak terhitung jumlahnya dengan para jurnalis. Banyak bintang yang menjalani pelatihan media untuk melakukan wawancara begitupun Gaga, yang mencakup pengulangan adegan tertentu dari set.

Terlepas dari seberapa sering Lady Gaga berbicara bahwa Bradley Cooper mempercayainya, Anda tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah sebuah kisah yang begitu menawan. Sementara Lady Gaga memiliki kekuatan bintangnya untuk mendongkrak, dia hanya melakukan beberapa proyek akting sejak menjadi artis. Bahkan ia membawa pulang Golden Globe untuk peran utamanya dalam American Horror Story: Hotel, tetapi tetap saja sedikit sutradara yang bersedia memberikan peran untuknya. Kecuali Cooper, tentu saja.

Sangat Menarik untuk melihat tur pers Lady Gaga, serta penampilannya yang diakui di A Star Is Born, menampilkan penyanyi yang mendapatkan nominasi Oscar. Dia dan Bradley Cooper mungkin akan memiliki tempat dalam beberapa nominasi, jadi kita harus menunggu dan melihat dalam Academy Awards selanjutnya. 



Anda dapat menonton A Star Is Born dibioskop saat ini. Sementara itu, periksa daftar rilis 2019 kami untuk merencanakan perjalanan Anda ke bioskop di Tahun Baru.




back to top