‘Jumanji 3’ akan Syuting Awal 2019

No Comments
Kabar terbaru mengungkap jadwal syuting 'Jumanji 3', yang kembali dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan dan Jack Black.

Tak hanya melampaui ekspektasi para analis box office, di luar dugaan Jumanji: Welcome to the Jungle juga berhasil menjadi film yang seru untuk ditonton, dengan setting dunia video gamenya yang menarik. Kesuksesan ini pun membuat Sony Pictures langsung tancap gas dalam memproduksi sekuelnya, yang dijadwalkan rilis pada akhir 2019.

Kini muncul kabar terbaru dari Geeks Worldwide yang akhirnya mengungkap jadwal syuting Jumanji 3. Disebutkan bahwa film yang kembali dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan dan Jack Black ini akan mulai syuting pada akhir Januari 2019, dan diperkirakan rampung pada akhir April. Laporan dari sumber yang sama juga mengatakan, Andrew Max Cahn (Captain Marvel) bergabung di proyek sebagai art director.

Kabar terkait jadwal syuting ini juga menguatkan pernyataan Hart sebelumnya, ketika ia mempromosikan film komedi terbarunya Night School. "Kami akan mulai syuting pada akhir Januari. Kami telah menorehkan pendapatan nyaris satu miliar dollar lewat film sebelumnya. Jadi rasanya luar biasa kami memiliki kesempatan untuk mengulangi kesuksesan yang sama. Ini seru bisa kembali berkolaborasi dengan para kru. Saya tak sabar menjalani syuting nanti,"ungkap Hart kepada Variety.

Bersetting dua dekade pasca film pertama (1996) yang dibintangi Robin Williams, Welcome to the Jungle berkisah empat remaja yang masuk ke dalam dunia game Jumanji dan berperan sebagai karakter yang mereka pilih. Keempat remaja ini pun harus bersatu untuk melewati berbagai rintangan Jumanji, demi menemukan cara untuk kembali ke dunia nyata. Selain menuai respon yang bagus, Welcome to the Jungle juga sukses meraup $962 juta, atau hampir sepuluh kali lipat dari budget produksinya. Adapun sekuelnya nanti kembali disutradarai Jake Kasdan, dengan naskah yang masih ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Untuk Belum diketahui cerita yang akan ditawarkan film mendatang.

Rencananya Jumanji 3 akan dirilis 13 Desember 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top