Jason Momoa Sudah Punya Ide Hebat untuk Aquaman 2

No Comments
Warner Bros telah mendengar beberapa ide untuk Aquaman 2 dari Jason Momoa. Aktor ini bersemangat untuk film Arthur Curry standalone yang akan menggebrak bioskop pada bulan Desember nanti, tapi ternyata dia sudah berpikir lebih ke depan dengan rencana untuk sekuelnya. DCEU saat ini berada di tempat yang sulit dengan Henry Cavill dan Ben Affleck dilaporkan akan keluar dari tim bersamaan dengan serial The Flash yang ditunda kembali. Studio dapat membuat sekuel Aquaman dalam waktu dekat tapi hanya jika Aquaman sukses di box office.



Dalam wawancara baru-baru ini, Jason Momoa berbicara tentang masa depan waralaba Aquaman, menambahkan bahwa pendapatnya penting bagi studio. Arthur Curry pertama kali diperkenalkan ke DCEU dalam Batman v Superman 2016 dan kemudian di Justice League dengan bagian yang lebih substansial. Adapun sekuel Aquaman, Momoa telah merencanakannya sejak syuting film pertama. Dia menjelaskan:

"Saya benar-benar memiliki pendapat. Bahkan sejak kami syuting Aquaman, saya memiliki ide untuk pembukaan Aquaman 2 yang sudah matang. Saya masuk dan mempresentasikannya ke (produser Peter) Safran, dan saya juga memberikannya kepada (Ketua Warner Bros) Toby Emmerich. Mereka menyukainya. Luar biasa ... Tapi ya, tentu saya punya rencana untuk Aquaman 2. "

Tentunya, Aquaman harus menembus beberapa angka yang cukup mengagumkan pada musim dingin ini agar studio dapat menghemat lebih banyak uang untuk sekuel. Setelah Justice League yang kurang berhasil, Warner Bros dan DC Films telah memikirkan kembali strategi mereka untuk film-film superhero, jadi mungkin lebih sulit untuk membuat Aquaman 2 dibuat dalam waktu dekat, meskipun itu berjalan dengan baik. Untuk saat ini, reaksi awal terhadap Aquaman akan dibandingkan dengan proyek Marvel Cinematic Universe Tahap 1, yang bisa menjadi pertanda baik. Selain itu, Momoa menyatakan bahwa studio sudah menjalankan ide-ide yang dia berikan.

Bahkan tanpa film Star Wars baru pada bulan Desember ini, Aquaman masih akan memiliki pertempuran yang cukup sulit di box office pada saat dirilis. Spider-Man: into The Spider-Verse, Bumblebee, dan Mary Poppins Returns semua akan dirilis sekitar waktu yang sama. Selain itu, ada rilis ulang Deadpool 2 versi Natal yang akan bersaing dengan film-film ini, yang mana sudah terbukti menjadi hit. Jason Momoa dan James Wan berusaha keras untuk membuat Arthur Curry keren lagi, tetapi apakah ini akan bisa berhasil didalam daftar natal yang sangat kompetitif?



Aquaman rilis dibioskop pada 21 Desember. Kita harus menunggu sampai setelah itu untuk melihat apakah Warner Bros dan DC Films akan bergerak maju dengan Aquaman 2. Studio saat ini sedang memikirkan tentang Wonder Woman 1984 dari Patty Jenkins untuk menjadikannya sukses besar seperti film pertama, jadi masih ada harapan untuk film lain yang dibintangi Jason Momoa sebagai Arthur Curry. 



back to top