Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 Diundur

No Comments
Bagi Anda yang menantikan kehadiran Shazam! dan Wonder Woman 1984 tahun depan, Anda harus bersiap untuk hanya mendapatkan Shazam! yang mewakili DC Universe sendirian. 



Awalnya dijadwalkan untuk keluar pada tanggal 1 November 2019, Pengumuman baru saja datang untuk Wonder Woman 1984 yang telah diundur kembali selama tujuh bulan, sekarang menempatkannya di musim panas 2020. Pembaruan ini berasal dari Gal Gadot sendiri, yang men-tweet:




Jadi, bukannya menjadi blockbuster pertama pada musim dingin 2019, Wonder Woman 1984 sekarang akan dirilis pada 5 Juni 2020. Tidak hanya itu adalah slot yang lebih tradisional untuk blockbuster penuh aksi, tetapi ini juga berarti sekuel akan tiba pada dasarnya tiga tahun penuh setelah film Wonder Woman pertama, yang keluar pada 2 Juni 2017. tanggal baru untuk Wonder Woman 1984 sebelumnya ditempati oleh Six Miliar Dollar Man, yang telah dicabut kembali oleh Warner Bros.

Sementara penundaan tujuh bulan ini sangat disayangkan bagi penggemar yang ingin melihat Diana dari Themyscira kembali di layar lebar, Gal Gadot jelas percaya bahwa Wonder Woman 1984 yang dipindahkan ke musim panas adalah langkah yang lebih baik dalam jangka panjang, sesuatu yang digemakan oleh Jeff Goldstein, presiden distribusi domestik Warner Bros, dalam pernyataan resmi (via THR). Goldstein menyatakan:
Kami telah sukses luar biasa merilis film Wonder Woman pertama selama musim panas jadi ketika kami melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari peta persaingan yang berubah, kami melakukannya. Langkah ini menempatkan film dengan tepat.

Perlu dicatat bahwa penonton bioskop masih akan dapat melihat dua film berdasarkan pada properti DC Comics tahun depan, sebagai tambahan untuk Shazam !, yaitu Joker versi Joaquin Phoenix, yang tidak masuk  kedalam DCEU, keluar pada 4 Oktober 2019. Warner Bros memutuskan bahwa tidak ada baiknya memiliki dua film DC yang dibuka dalam waktu satu bulan dari satu sama lain. Apakah itu benar atau jika faktor-faktor lain sedang bermain, Wonder Woman 1984 sekarang diputar empat bulan setelah Birds of Prey.



Alih-alih berlangsung setelah peristiwa Justice League, Wonder Woman 1984, seperti judulnya, mengikuti jejak Wonder Woman dan mengambil rute prequel. Belum ada detail cerita spesifik yang terungkap, tetapi Diana akan melawan Barbara Ann Minerva, alias Cheetah, yang diperankan oleh Kristen Wiig, serta bersatu kembali dengan Chris Pine, Steve Trevor, yang diyakini telah meninggal pada akhir Perang Dunia I. Para pemain juga termasuk Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel dan Gabriella Wilde, serta Connie Nielsen dan Robin Wright masing-masing mengulang perannya sebagai Hippolyta dan Antiope.

Ikuti terus JokerMovie untuk mendapatkan pembaruan lebih lanjut tentang Wonder Woman 1984, dan pastikan untuk melihat panduan film kami untuk jadwal rilis film di tahun depan.



back to top