Hobbs & Shaw: The Rock Perkenalkan Vanessa Kirby

No Comments
Karakter Vanessa Kirby di Hobbs & Shaw telah terungkap. Film Fast and Furious terbaru akan berputar di sekitar karakter Dwayne Johnson, Luke Hobbs bekerja sama dengan Jason Statham / Deckard Shaw, yang menjadi penjahat utama di Furious 7. The Rock pertama menyinggung soal spinoff ini selama wawancara tahun lalu, sejak saat itu, film telah ditetapkan untuk tanggal rilis 2019 dengan Sutradara David Leitch untuk mengarahkan.



Sementara Johnson dan Statham akan memainkan kembali peran mereka untuk spin-off, Kirby juga berperan di Hobbs & Shaw sejak beberapa bulan yang lalu. Awalnya, sedikit yang diketahui tentang karakternya selain fakta bahwa dia akan memainkan agen MI-6, tetapi juga dikabarkan bahwa dia akan memerankan adik dari Deckard Shaw. Ketika diwawancarai pada bulan Juli, Kirby tidak pernah mengkonfirmasi atau menyangkal peran karakternya dalam film, tetapi memberikan rincian bahwa karakternya adalah "benar-benar bos." Sekarang film ini sedang diproduksi, lebih banyak detail yang berkaitan dengan karakter Kirby telah terungkap.

Dengan spin-off rilis kurang dari satu tahun lagi, Johnson memposting di Instagram untuk memberi lebih banyak kejelasan pada karakter Kirby. Dalam posting Instagram-nya, Johnson menegaskan bahwa Kirby akan bermain menjadi saudara Shaw lain bernama Hattie Shaw. Johnson kemudian bergurau bahwa Shaw membenci kenyataan bahwa adiknya menghabiskan begitu banyak waktu dengan Hobbs, sebelum secara resmi menyambutnya sebagai pemain.





A post shared by therock (@therock) on


Sementara Hobbs & Shaw telah memperkenalkan Shaw lain yang relatif terhadap alam semesta Fast and Furious, Hattie bukanlah yang pertama kali. Owen Shaw, diperankan oleh Luke Evans, adalah anggota pertama dari keluarga yang diperkenalkan di Fast & Furious 6. Deckard Shaw juga terungkap dalam adegan kredit menengah untuk Fast & Furious 6, menggoda Statham sebagai penjahat untuk Furious 7. Demikian juga, Helen Mirren berperan dalam The Fate of the Furious sebagai ibu Owen dan Deckard, Magdalene Shaw.

Meskipun Vanessa Kirby baru berakting sejak 2010, ia telah membintangi beberapa proyek besar, yang membuktikan bahwa ia memiliki apa yang dibutuhkan untuk Hobbs & Shaw. Kirby telah membintangi serial asli Netflix The Crown sebagai Princess Margaret sejak 2016, dan dia juga muncul di Mission: Impossible- Fallout sebagai White Widow. Meskipun The Crown tidak mengizinkannya untuk memamerkan sebagian besar keterampilan aksinya, film Mission: Impossible terbaru tentu saja berhasil. Jika Kirby dapat membawa keterampilan yang sama yang ia gunakan di Mission: Impossible 6, Hattie Shaw kemungkinan akan sama mematikannya dengan kedua saudara laki-lakinya.



back to top