‘Hobbs & Shaw’ Rilis Foto Vanessa Kirby

No Comments
Di sela proses syuting Hobbs & Shaw, Dwayne Johnson merilis foto pemain Vanessa Kirby, beserta detail karakter yang diperankan bintang 'Mission: Impossible - Fallout'.

Di sela proses syuting Hobbs & Shaw, Dwayne Johnson kembali merilis foto pemain yang terlibat dalam film spin-off Fast and Furious. Jika sebelumnya ada Idris Elba sebagai villain, maka dalam foto yang dirilis via Instagram kali ini menampilkan Johnson bersama Vanessa Kirby. Bagian menariknya, Johnson tak lupa membagikan detail karakter yang diperankan bintang Mission: Impossible - Fallout.


Mengutip keterangan Johnson, karakter Kirby bernama Hattie Shaw, yang tak lain merupakan adik dari Deckard Shaw (Jason Statham). Dikatakan bahwa Hattie gemar jalan-jalan di pantai, beraksi menjadi agen rahasia MI6 yang badass, dan minum tequila bersama Hobbs (Johnson). Melihat sang adik kompak dengan Hobbs, kata Johnson, hal itu menjadi siksaan tersendiri bagi Deckard, mengingat perseteruan panasnya dengan Hobbs. "Penderitaannya (Deckard) membuat saya sangat senang. Namun yang membuat saya lebih senang lagi adalah kehadiran aktris bertalenta dan cewek keren ini di film kami,"ungkap Johnson dalam menyambut kedatangan Kirby di Hobbs & Shaw.

Johnson dan Statham sendiri pertama bertemu di franchise Fast and Furious lewat seri ketujuh, dimana masing-masing berperan sebagai agen Hobbs dan penjahat Deckard Shaw. Karakter Johnson dan Statham yang tadinya berseteru pun terpaksa harus saling bekerja sama di seri kedelapan Fate of the Furious. Hubungan frenemy Hobbs dan Shaw inilah yang kemungkinan besar akan menjadi daya tarik utama film mereka, disamping aksi duet kedua karakter titel pastinya. Dan melihat penjelasan Johnson terkait karakter Kirby, sepertinya Hattie akan jadi "femme fatale" yang siap membantu Hobbs dan Shaw ketika beraksi.

Dengan plot cerita yang belum diketahui, skrip Hobbs & Shaw ditangani Chris Morgan, yang selama ini dikenal sebagai penulis reguler franchise Fast and Furious. Hobbs & Shaw sendiri digarap David Leitch setelah kesuksesannya berturut-turut dalam mendalangi film action, mulai dari John Wick, Atomic Blonde dan yang terbaru Deadpool 2. Johnson pun sempat menjanjikan, Leitch akan membawa franchise Fast and Furious berevolusi menuju arah yang baru dan menarik melalui Hobbs & Shaw.

Rencananya Hobbs and Shaw akan dirilis 2 Agustus 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top