Hellboy Tampil Sangar di Poster Perdana Filmnya

No Comments
Masa promosi reboot 'Hellboy' akhirnya dimulai, seiring Lionsgate merilis poster perdana yang menampilkan David Harbour sebagai karakter titel.

Masa promosi reboot Hellboy akhirnya dimulai, seiring Lionsgate merilis poster perdana yang menampilkan David Harbour sebagai karakter titel. Dalam poster yang dibagikan Entertainment Weekly ini, tentu saja Hellboy terlihat sangar dengan memegang pedang. Selain itu, tanduk Hellboy versi terbaru juga tampak dibiarkan menjulang, berbeda dengan versi Guillermo Del Toro yang tanduknya dipotong. Mengingat tanduk Hellboy berhubungan dengan kisahnya yang kelam, boleh jadi film reboot ini siap menghadirkan cerita yang berbeda dibanding film-film Hellboy terdahulu.


Dalam komiknya sendiri, Hellboy ditarik keluar dari Neraka ke Bumi oleh para okultis Nazi. Hellboy kemudian ditemukan dan dirawat oleh anggota pasukan Sekutu, Professor Trevor Bruttenholm, sang pendiri biro penelitian dan pertahanan paranormal di Amerika Serikat. Ketika beranjak dewasa, Hellboy pun menjadi makhluk berperawakan besar, lengkap dengan tanduk menyerupai iblis, dan tangan kanannya yang ditakdirkan untuk membebaskan naga pembawa kehancuran dunia yang sedang dikurung. Dalam tugasnya sebagai agen pembasmi makhluk supernatural jahat, Hellboy tak hanya beraksi dengan tenang dan efektif, tapi juga kerap melempar humor berbau ironi, yang membuat karakter ciptaan Mike Mignola ini mengasyikkan.

Dengan arahan sutradara Neil Marshall, reboot ini berating R dijanjikan akan tampil sadis dan kelam serta menawarkan cerita yang dewasa. Selain itu, kendati masih ada unsur action, film ini akan lebih mengedepankan eksplorasi karakter Hellboy, sehingga penonton bisa mengenalnya secara mendalam.

Mengusung judul resmi Hellboy: Rise of the Blood Queen, film ini dibintangi David Harbour (Hellboy), Ian McShane (Professor Trevor Bruttenholm, ayah adopsi Hellboy), Milla Jovovich (villain The Blood Queen), Sasha Lane (Alice Monaghan) dan Daniel Dae Kim (Major Ben Daimio).

Rencananya Hellboy: Rise of the Blood Queen akan dirilis 12 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top