Foto Terbaru Men in Black Kirimkan Para Agen ke Padang Pasir

No Comments
Chris Hemsworth dan Tessa Thompson menampilkan foto terbaru dari set spin-off Men in Black. Thompson membagikan gambar itu di media sosial, memberinya caption "Buds in Black." Kedua aktor ditampilkan dalam setelan hitam ditengah gurun, memegang payung untuk berlindung dari matahari. Ini benar-benar tidak terlihat sangat nyaman, tetapi inilah alasan mengapa mereka mendapatkan bayaran besar untuk memulai di film-film besar Hollywood. Tidak jelas apakah adegan payung ini berada dalam suatu adegan atau jika itu terjadi saat istirahat di antara waktu syuting.



Tessa Thompson dan Chris Hemsworth telah berbagi foto dari set yang dibuat di London sebelumnya, tepat sebelum mereka berangkat untuk reshoot Avengers 4 di Atlanta pada akhir September. Pada saat itu, Hemsworth mengumumkan ke mana mereka akan pergi dan kemudian mengungkapkan bahwa mereka melakukan perjalanan ke Maroko untuk film Men in Black, yang merupakan tempat pengambilan foto terbaru. Meskipun terakhir telah dikonfirmasi bahwa Hemsworth kembali ke set Avengers 4, tidak diketahui apakah Thompson bergabung dengannya kesana untuk melanjutkan perannya sebagai Valkyrie.

Bintang Spin-off Men in Black Chris Hemsworth dan Tessa Thompson masing-masing sebagai Agen H dan M. Detail spesifik seputar plot tersebut masih dirahasiakan untuk saat ini, tetapi secara luas diketahui bahwa spin-off terjadi di dalam alam semesta yang sama seperti film Will Smith dan Tommy Lee Jones. Agen O Emma Thompson muncul di spin-off, tetapi tidak jelas bagaimana dia akan masuk ke dalam angsuran terbaru.



F. Gary Gray mengarahkan spin-off Men in Black dan selain Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, film ini juga dibintangi Liam Neeson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall dan Rebecca Ferguson. Tidak jelas apakah Will Smith dan Tommy Lee Jones akan membuat akting cemerlang, tetapi telah dilaporkan bahwa spin-off akan memfilmkan adegan di New York City, yang merupakan rumah para karakter ini berada. Bahkan jika Jones dan Smith tidak terlibat, spin-off terlihat cukup mengagumkan dari foto-foto yang telah dirilis sejauh ini. Namun, itu akan menjadi cuplikan yang cukup keren seperti film-film asli untuk melihat Jones dan Smith kembali dalam peran ikonik mereka.

Spin-off Men in Black rilis dibioskop pada 14 Juni 2019, yang berarti bahwa cuplikan pertama dari film ini kemungkinan besar akan dirilis awal tahun depan. Chris Hemsworth, dan mungkin Tessa Thompson, akan muncul di Avengers 4 sekitar sebulan sebelumnya, yang berarti bahwa Hemsworth akan mendominasi box-office di musim panas 2019 dengan dua proyek yang sangat diantisipasi, seperti Josh Brolin melakukan ini musim panas lalu dengan muncul di Infinity War, Deadpool 2, dan Sicario 2. Sementara kami menunggu beberapa informasi tentang spin-off Men in Black, Anda dapat melihat foto terbaru di bawah ini, dari akun Instagram Tessa Thompson.







A post shared by Tessa Thompson (@tessamaethompson) on


back to top