Foto Pertama Serangan Terhadap Cheetah di Wonder Woman 2

No Comments
Kristen Wiig, Barbara Minerva, bertempur melawan seorang penyerang di Wonder Woman 1984 yang terbaru. Sekuel Wonder Woman sedang dalam produksi, tapi kami belum melihat gambaran Kristen Wiig di set, dan kami belum melihatnya sebagai Cheetah. Namun, kami telah melihat cuplikan kekuatan Cheetah-nya dalam video set yang bocor selama musim panas, yang menunjukkan karakter membuat lompatan gila ke udara, menggunakan baju zirah.



Wonder Woman 1984 yang baru menampilkan Kristen Wiig's Barbara Minerva dalam pakaian yang tampaknya sama dari gambar yang pertama kali dibagikan sutradara Patty Jenkins pada akhir Juni. Namun, alih-alih memeriksa barang-barang di museum, Minerva kali ini diserang oleh penyerang tak dikenal. Mempertimbangkan hal itu, adalah aman untuk mengasumsikan bahwa dia belum memperoleh kekuatannya, atau hanya belum menyadarinya. Sulit untuk mengatakan tanpa konteks apa pun, tetapi ini bisa jadi di mana kita melihat Minerva mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan baru.

Wonder Woman 1984 telah syuting sejak Juni dan diyakini bahwa produksi beberapa minggu lagi akan selesai. Kembali ketika sekuel itu sedang syuting di sekitar Washington D.C., ada lebih banyak kebocoran dari lokasi syuting, termasuk beberapa video dari apa yang tampak seperti Diana Prince Gal Gadot mungkin menerbangkan jet tak terlihat miliknya. Chris Pine juga telah terlihat di lokasi syuting. Namun, karena produksi pindah ke luar negeri, kami telah melihat jauh lebih sedikit tentang apa yang terjadi dalam set, yang kemungkinan besar berarti bahwa mereka telah memotret di dalam ruangan atau set luar ruangan tertutup di antah berantah.



Kristen Wiig secara resmi diumumkan sebagai penjahat utama Wonder Woman 1984 pada Maret tahun ini. Sekarang kita telah melihat lebih dari beberapa foto Barbara Minerva, penggemar bertanya-tanya bagaimana dia akan terlihat dalam riasan Cheetah seluruhnya. Tidak jelas bagaimana caranya sekuel ini akan mengenalkan Cheetah ke DCEU.




Wonder Woman 1984 rilis dibioskop pada bulan November 2019, jadi masih ada banyak waktu sebelum kita melihat cuplikan apa pun. seperti apa yang Todd Phillips lakukan untuk film Joker-nya. Phillips berbagi video Joaquin Phoenix dengan kostum lengkap dan tata rias sehari sebelum mereka mulai syuting di New York City. Sejak itu, praktis ada kebocoran baru dari set khusus itu setiap hari. Ini mungkin akan menjadi sedikit waktu sebelum kita akhirnya melihat Kristen Wiig dalam riasan Cheetah seluruhnya. Sementara kita menunggu, Anda dapat melihat foto set Wonder Woman 1984 yang terbaru diatas.

back to top