Foto Idris Elba Sebagai Villain ‘Hobbs & Shaw’

No Comments
Setelah foto dirinya bersama Jason Statham, Dwayne Johnson kembali merilis foto yang tak kalah menarik untuk 'Hobbs & Shaw'. Foto ini menampilkan Idris Elba sebagai villain di spin-off perdana 'Fast and Furious'.

Setelah foto dirinya bersama Jason Statham, Dwayne Johnson kembali merilis foto yang tak kalah menarik untuk Hobbs & Shaw. Diunggah lewat Instagram, foto ini menampilkan Idris Elba sebagai villain di spin-off perdana Fast and Furious. Dengan kawalan pasukan bersenjata lengkap, Elba pun terlihat serius dan badass saat membidikkan pistolnya.


Dalam caption foto tersebut, Johnson juga membagikan detail terkait karakter Elba. Disebutkan bahwa villain ini bernama Brixton, dengan rekor tak terkalahkan dalam setiap aksinya. "Kehebatan pahlawan ditentukan oleh seberapa hebat musuh mereka. Sebuah kesenangan bisa memboyong Idris Elba ke dalam franchise Fast and Furious, dan ia siap membuat jagoan kita kewalahan di Hobbs & Shaw,"ungkap Johnson dalam caption fotonya. Adapun rumor sebelumnya juga menyebut, karakter Elba Adalah seorang teroris internasional asal Inggris, dengan ciri khas kostum serba hitam.

Elba sendiri sebelumnya sempat membintangi film-film besar seperti Prometheus, Pacific Rim, Star Trek Beyond dan film-film Thor serta The Dark Tower. Elba juga dinobatkan para kritikus sebagai salah satu aktor terbaik saat ini berkat aktingnya yang fantastis di film drama perang Beasts of No Nation. Dengan perawakan dan tampangnya yang sangar, ditambah kemampuan akting jempolan, aksi Elba tentunya sangat dinanti dalam Hobbs & Shaw.

Johnson dan Statham sendiri pertama bertemu di franchise Fast and Furious lewat seri ketujuh, dimana masing-masing berperan sebagai agen Hobbs dan penjahat Deckard Shaw. Karakter Johnson dan Statham yang tadinya berseteru terpaksa harus saling bekerja sama di seri kedelapan Fate of the Furious. Hubungan frenemy Hobbs dan Shaw inilah yang kemungkinan besar akan menjadi daya tarik utama film mereka, disamping aksi duet kedua karakter titel pastinya.

Selain Johnson dan Statham serta Elba, Hobbs & Shaw juga dibintangi Vanessa Kirby (Mission: Impossible – Fallout) sebagai saudari Shaw. Dengan plot cerita yang belum diketahui, skrip Hobbs & Shaw ditangani Chris Morgan, yang selama ini dikenal sebagai penulis reguler franchise Fast and Furious. Hobbs & Shaw sendiri digarap David Leitch setelah kesuksesannya berturut-turut dalam mendalangi film action, mulai dari John Wick, Atomic Blonde dan yang terbaru Deadpool 2. Johnson pun sempat menjanjikan, Leitch akan membawa franchise Fast and Furious berevolusi menuju arah yang baru dan menarik melalui Hobbs & Shaw.

Rencananya Hobbs and Shaw akan dirilis 2 Agustus 2019

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top