Film Action indonesia ini Tayang di Netflix

No Comments
Satu lagi kabar menyenangkan datang dari industri film Indonesia. Film 'The Night Comes For Us' karya Timo Tjahjanto siap tayang di layanan streaming Netflix.



Action-thriller 'The Night Comes For Us' sudah menjadi bagian dari Netflix Original, tandanya film ini akan ditayangkan secara eksklusif di platformnya. Hal positifnya tentu saja akan mempermudah distribusi film ke ranah global dan dikenal oleh lebih luas.

'The Night Comes For Us' dibintangi oleh deretan aktor papan atas Indonesia, yaitu Joe Taslim, Iko Uwais, Zack Lee, Sunny Pang, Dian Sastrowardoyo dan Julie Estelle. Dari siaran pers yang diterima Uzone.id, film ini akan meluncur di Netflix pada 19 Oktober mendatang.

Digarap dan ditulis oleh Timo sendiri, film ini mengisahkan tentang mantan anggota triad bernama Ito (Joe Taslim) yang punya misi melindungi perempuan kecil saat berupaya melarikan diri dari kejaran mantan gengnya. Nah, menghilangnya Ito secara misterius itu memicu pertempuran sengit di jalanan Jakarta.


Beberapa hari yang lalu, Timo melalui akun Instagramnya sudah lebih dulu memberi petunjuk tentang 'The Night Comes For Us' yang akan ditayangkan di Netflix.

"Ito is coming," tulisnya di unggahan video penuh darah di akun Instagramnya.




Selain itu, Timo kembali mempublikasikan foto dari adegan 'The Night Comes For Us' sembari mengucapkan rasa syukur.

"The Night Comes for Us: a thorough & heartfelt thanks to @netflix @screenplayfilms_id & @xyzfilms for making the brotherhood, carnage, & mayhem happen. Proud and honored to wear the Netflix original badge," tulis Timo.




Ini merupakan karya kedua Timo yang dibintangi oleh Iko Uwais, setelah sebelumnya sukses menggarap 'Headshot'. Film ini juga akan menjadi reuni kecil antara Iko dan Joe setelah keduanya tampil memukau di 'The Raid' pada 2011.



Bagi yang bertanya apakah film ini dapat diakses oleh pengguna Netflix di Indonesia, jawabannya tentu saja bisa karena setiap konten Netflix Original dapat diakses oleh pengguna dari seluruh negara. So, catat ya kalau nggak ketinggalan!





back to top