Exclusive: Johnny English Strikes Again, Aston Martin V8 Clip

No Comments
Rowan Atkinson kembali sebagai royale agen di Johnny English Strikes Again! seri ketiga dalam franchise ini melihat sang mata-mata kembali dari masa pensiunnya untuk menangkap penjahat cyber yang bertujuan mendominasi secara global. Ketika panggilan tugas datang, pasukan khusus inggris saat itu tidak tersedia, kemudian Perdana Menteri memanggil Johnny English.



Johny Paling terkenal karena perannya dalam franchise Blackadder dan sebagai Mr. Bean dalam sitkom klasik Inggris dan adaptasi film berikutnya, Atkinson juga dikenal karena penampilannya dalam film seperti Rat Race, The Lion King, dan Love, Actually. Selain Atkinson, film ini juga dibintangi Emma Thompson sebagai Perdana Menteri Inggris, Olga Kurylenko (Quantum of Solace) sebagai femme fatale yang sangat cantik, dan The Office's Jake Lacy sebagai seorang maestro bisnis Silicon Valley Amerika.

Penggemar Atkinson tahu bahwa Brit si jenius adalah yang terbaik ketika berada di depan kamera, menampilkan elastisitas lucu wajahnya saat terlibat dalam aksi komedi fisik. Dia salah satu yang terbaik yang ada pada apa yang dia lakukan, dan Johnny English Strikes Again tampak seperti lembaran lain dari buku komedi Atkinson.


JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN: EXCLUSIVE CLIP



Sama seperti film-film James Bond yang sering menampilkan mobil-mobil keren dari Aston Martin seperti DB5 dan V12 Vanquish, Johnny English juga dilengkapi dengan kendaraan berteknologi tinggi miliknya sendiri! Dalam klip eksklusif dari film, lengkap dengan cuplikan di balik layar, Johnny English bersiap untuk mengambil misi terbarunya. Ketika disajikan dengan armada mobil hibrida yang identik, ia memilih Aston Martin V8 Vantage yang usang (tapi benar-benar chic). Ini kurang mencolok, tetapi sangat cocok untuk selera dan kepekaan yang luar biasa dari Inggris.

Ketika Atkinson sendiri menjelaskan dalam klip, mobil yang digunakan dalam produksi adalah miliknya sendiri; Atkinson adalah penggemar mobil yang luar biasa dalam kehidupan nyata, telah membalap mobil secara profesional, dan bahkan membuat penampilan di Top Gear pada tahun 2011. Selanjutnya, koordinator aksi film, Paul Herbert, menyatakan bahwa sebagian besar pengemudian dalam film ini dilakukan oleh Atkinson sendiri. Meskipun mobil yang digunakan dalam film ini milik Atkinson, mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa kendaraan pribadinya tidak dilengkapi dengan peluncur misil gas air mata dan sebagainya.



Johnny English Strikes Again rilis dibioskop AS pada 26 Oktober. Film ini telah menghasilkan lebih dari $ 82 juta di luar negeri, berkat basis penggemar global Atkinson (Mr.Bean), dan diperkirakan akan berkembang dalam beberapa minggu mendatang karena menambah pasar terakhirnya, termasuk Jepang, Jerman, dan, tentu saja, Amerika Serikat.



back to top