Daniel Radcliffe Bilang Anak Sekarang sudah Tidak Mengenalinya sebagai Harry Potter Lagi

No Comments
Daniel Radcliffe telah mengambil berbagai peran aneh di Notebook A Young Doctor, Swiss Army Man, Beast of Burden dan banyak pertunjukan teater dalam beberapa tahun terakhir, tapi dia masih banyak dikenal karena karyanya dalam film di Harry Potter. Namun, dalam wawancara baru-baru ini Radcliffe mengungkapkan bahwa ketika ia mendekati 30, penggemar muda telah berhenti mengenalinya.




Dirinya mengatakan:


Saya terkadang memiliki sesuatu dengan itu di mana saya bertemu anak-anak sekarang dan orang tua mereka akan membawa mereka kepada saya dan mereka mengatakan, 'Ini Harry Potter' dan anak-anak itu akan bilang, 'Tidak, tidak.'


Sudah lebih dari tujuh tahun sejak Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 menghantam teater dan bahkan lebih lama lagi sejak Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint dan kawan-kawan benar-benar syuting film terakhir. Pada saat itu, Radcliffe berusia awal dua puluhan. Dia berumur 11 tahun ketika dia pertama kali berperan untuk Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Jadi, ya, dia banyak berubah sejak itu. Bahkan, dia juga banyak berubah selama pemutaran film.

Daniel Radcliffe tidak memakai kacamata tebal yang dia lakukan saat bermain Harry Potter. Dia juga memiliki jenggot sekarang, suatu perubahan dari hari-harinya yang ajaib. Dia baru-baru ini mengatakan kepada The Telegraph bahwa kadang-kadang orang tua akan berusaha untuk memperkenalkan anak-anak mereka kepada "Harry Potter" dan mereka tidak akan cukup percaya bahwa daniel lah yang digunakan untuk memainkan peran tersebut. Waktu berlalu, tetapi Harry Potter akan selalu menjadi remaja dengan sapu terbang berambut gelap bagi kebanyakan orang.



Ini adalah perubahan besar dari beberapa tahun yang lalu ketika Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 adalah salah satu film "Terbaik" tahun ini. Waralaba ini masih kuat dengan penonton dari segala usia, berkat popularitas Buku-buku karya J.K. Rowling, serta film-film seperti Fantastic Beast and Where to Find Them bersama dengan drama Harry Potter dan Cursed Child.

Orang dewasa sepertinya masih mengingat Harry Potter. Danielle Radcliffe juga baru-baru ini membicarakan tentang efek Karakter J.K. Rowling telah ada dalam hidupnya dan dia sebelumnya berbicara tentang keuntungan yang dia miliki yang dia percaya membantunya untuk mendapatkan peran itu. Menurut sang aktor, itu benar-benar bagus untuk mendengar seberapa besar pengaruh pekerjaannya terhadap banyak orang. Dia juga mengatakan kepada outlet:
Ini sangat aneh tetapi juga benar-benar indah ketika seseorang muncul dan mengatakan 'kamu adalah bagian besar dari masa kecilku ... Aku selalu mengatakan aku sangat beruntung telah menjadi terkenal dengan Harry Potter karena itu adalah hal yang benar-benar dicintai banyak orang.



Ada banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan dalam Alam semesta J.K. Rowling dan mungkin generasi anak-anak berikutnya akan lebih mengenal Queenie, atau Newt Scamander atau bahkan Albus Dumbledore muda. Jika Anda ingin melihat cerita terbaru di alam semesta Rowling, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (yang ditetapkan beberapa dekade sebelum peristiwa di Harry Potter and The Sorcerers Stone) akan segera rilis dibioskop pada 16 November.

Anda dapat mengetahui apa lagi yang akan muncul di bioskop dengan melihat jadwal film 2018 kami.




back to top