Dakota Johnson Bilang Syuting Adegan Sex Membosankan

No Comments

Cukup mengherankan, bahkan Anastasia Steele dan Christian Grey ternyata memiliki beberapa masalah di ranjang. The Fifty Shades franchise menyimpulkan awal tahun ini dengan Fifty Shades Freed, dan dalam retrospeksi, Dakota Johnson baru-baru ini mengakui bahwa syuting itu menjadi sedikit membosankan syuting satu adegan panas berkali-kali. Dalam kata-katanya:


Merekam dua film dari belakang ke belakang, di mana secara mayoritas sama, berulang kali, sedikit membosankan. Itu menjadi, 'bagaimana kita akan membuat adegan seks sialan ini lebih baik daripada yang lain?' Hanya ada begitu banyak yang bisa Anda lakukan ketika film ini dinilai R. Itu rumit.

The Fifty Shades franchise mungkin telah menangani erotisme seperti BDSM, tetapi itu tidak lebih dari tiga film dengan alur cerita romantis untuk menyertainya. Bahkan dengan R-rating, waralaba hanya bisa pergi sejauh ini dan seperti yang Anda bayangkan, itu menjadi sedikit konyol untuk melihat Dakota Johnson dan Jamie Dornan setelah beberapa kali. Dalam wawancaranya dengan The Times, Johnson mengaku bahwa kadang-kadang sulit untuk melanjutkan waralaba ini karena "berubah bentuk" menjadi sesuatu yang berbeda dari yang semula ia kira akan terjadi.



Sementara waralaba Fifty Shades menerima lebih banyak kritik daripada pujian, setiap film tetap melampaui $ 100 juta secara domestik di box office, membuatnya menjadi sebuah sukses kuat yang membuat para penggemarnya masih terpesona oleh asmara yang bergairah antara Anastasia dan Christian. Ketika para aktor beralih dari peran mereka yang paling dikenal sejauh ini, Dakota Johnson masih menemukan bahwa pengalaman itu layak dikecewakan. Johnson tidak menyesal untuk peran itu, menjelaskan bahwa waralaba itu ternyata luar biasa dan seperti yang seharusnya. Dia melanjutkan dengan:


Tapi itu tantangan saya tidak malu dan saya sangat berterima kasih kepada ... Saya belajar banyak tentang ketahanan pribadi saya.

Setelah Fifty Shades Freed, Dakota Johnson telah mengambil peran baru yang berbeda dan gelap yang telah menguji ketahanannya lagi. Sementara syuting kesimpulan untuk Anastasia Steele, Johnson juga bekerja keras belajar untuk menjadi penari untuk remake yang menakutkan dari Suspiria, sebuah film yang begitu menakutkan untuknya sehingga dia mengatakan dia harus pergi ke terapi setelahnya. Film horor yang akan datang yang dibintangi oleh Johnson telah menerima sambutan hangat untuk menceritakan kembali film dari tahun 1977.



Dakota Johnson juga muncul dalam film thriller kriminal misteri bertabur bintang baru, Bad Times di El Royale, di mana aktris itu memerankan seorang wanita yang diam-diam curiga serta memeriksa hotel kumuh yang penuh liku-liku. Mengingat Johnson memiliki tiga peran utama tahun ini saja, ketahanannya lebih nyata dari sebelumnya. Bad Times di El Royale ada di bioskop sebentar lagi dan Suspiria keluar pada 26 Oktober.

back to top