Chris Pratt akan Bintangi Film Baru dari Penulis Sicario dan Wind River

No Comments
Chris Pratt menggunakan kebintangannya untuk mengambil film aksi pembunuhan original, Fast, disutradarai oleh Taylor Sheridan. Sejak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Pratt telah menggunakan perannya sebagai Star-Lord di Guardians of the Galaxy untuk menjadi salah satu nama terbesar Hollywood.


Dia mengambil peran utama dalam trilogi Jurassic World baru dan salah satu peran utama dari remake The Magnificent Seven, Antoine Fuqua. Di luar properti yang dikenal, ia juga bermain di Passengers dengan Jennifer Lawrence, tetapi thriller luar angkasa itu tidak cukup memenuhi harapan.

Pratt sejak itu telah menggandakan perannya di film aksi, tetapi juga mendapat beberapa hambatan dalam melakukannya. Dia seharusnya mendapatkan Cowboy Ninja Viking dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 dalam daftarnya, tetapi keduanya telah tertunda tanpa batas waktu tertentu. Dengan jadwal terbuka, saat ini dia ingin bekerjasama dengan penulis / sutradara Wind River.

Melalui sumber Pratt sekarang dalam pembicaraan untuk membintangi film lanjutan Wind River dari Taylor Sheridan. Film ini memiliki judul Fast dan digambarkan sebagai film thriller aksi dari tulisan Sheridan. Pratt akan memainkan "mantan komando pasukan khusus, yang direkrut oleh DEA ​​untuk memimpin tim serangan sebuah operasi yang menargetkan para pengedar narkoba yang dilindungi oleh CIA." Jika semuanya berjalan seperti halnya harapan Warner Bros dan Sheridan, tampaknya ada potensi dalam waralaba.



Berdasarkan karya masa lalu Sheridan, proyek terbaru ini terdengar tepat di jalannya. Setelah menulis kedua film Sicario, Fast memiliki banyak kesamaan di atas kertas. Karakter Pratt pada dasarnya akan mirip dengan karakter Emily Blunt di Sicario. Tetapi bukan untuk mengatakan bahwa film itu terdengar persis dari karya masa lalu Sheridan, tapi dia jelas menyempurnakan dengan apa yang dia tahu. Dan berdasarkan kesuksesan yang dimiliki semua filmnya, dia pasti mengukir nama yang bagus untuk dirinya sendiri di Hollywood sebagai ajang go public untuk thriller aksi terbarunya.

Jika kesepakatan Pratt terjadi dalam Film Fast, itu akan membuatnya menjadi bintang MCU terbaru untuk bekerja dengan Sheridan. Wind River dibintangi dua pahlawan MCU, Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen, sementara Hell atau High Water memasukkan Jeff Bridges sebagai pendukung. Kedua film Sicario juga menampilkan Josh Brolin dan Benicio Del Toro. Ini lebih banyak terjadi pada Marvel Studios yang menciptakan beberapa bintang Hollywood terbesar daripada Sheridan yang secara khusus menargetkan alumni MCU. Mudah-mudahan, kesepakatan ini segera datang dan Fast terus mengambil beberapa bintang Marvel Studios.




back to top