‘Charlie’s Angels’ & ‘Terminator 6’ Dapatkan Tanggal Rilis Baru

No Comments
Reboot 'Charlie's Angels' dan 'Terminator 6', dua film terbaru dari franchise berkarakter utama action heroine mendapatkan tanggal rilis baru.

Reboot Charlie's Angels dan Terminator 6, dua film terbaru dalam franchise berkarakter utama action heroine mendapatkan tanggal rilis baru. Uniknya, Charlie's Angels dan Terminator 6 sama-sama mengambil alih tanggal rilis awal Wonder Woman 1984, yakni 1 November 2019. Dengan kata lain, kini panggung yang sebelumnya ditinggalkan Wonder Woman, akan beralih menjadi arena pertarungan wanita jagoan antara detektif tangguh dari Charlie's Angels melawan Sarah Connor cs dari Terminator 6.

Terkait reboot Charlie's Angels, film produksi Sony ini disutradarai Elisabeth Banks, yang sebelumnya sukses menggarap Pitch Perfect 2. Nantinya Banks juga turut bemain sebagai Bosley, penghubung Angels dengan pemimpin misterius mereka yang bernama Charles "Charlie" Townsend. Adapun Banks juga terlibat sebagai produser sembari menulis naskah bersama Jay Basu (The Girl in the Spider's Web). Sementara itu, peran trio Charlie's Angels dipercayakan kepada Kristen Stewart (Personal Shopper), Naomi Scott (Aladdin) dan aktris pendatang baru Ella Balinska. Sebelum perubahan jadwal rilis ini, reboot Charlie's Angels tadinya akan tayang 27 September 2019.

Sepak terjang Charlie's Angels berawal dari serial televisi yang tayang sejak 1976 hingga 1981. Kisahnya berfokus pada petualangan tiga perempuan penumpas kejahatan yang bekerja di bawah agensi detektif privat di Los Angeles. Kemudian pada tahun 2000, Charlie's Angels diangkat ke layar lebar dengan disutradarai McG, dan setelah sukses di box office, film ini melahirkan sekuel tiga tahun kemudian dengan kembali dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Beralih ke Terminator 6, disamping kembali menghadirkan pemain lama franchise Terminator, Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger, film ini juga mengusung wajah baru meliputi Mackenzie Davis, Natalie Reyes, Gabriel Luna dan Diego Boneta. Diproduseri James Cameron yang menjadi kreator franchisenya, seri keenam ini dipastikan melanjutkan cerita Terminator 2: Judgment Day, dan mengabaikan segala event mulai dari Terminator 3, Terminator: Salvation hingga reboot Terminator Genisys.

Singkat cerita, anggaplah langkah Terminator 6 ini seperti film terbaru Halloween, yang hanya melanjutkan cerita film aslinya tanpa mempedulikan peristiwa di jajaran film yang hadir setelahnya. Adapun Terminator 6 disutradarai Tim Miller, yang mencuri perhatian para kritikus lewat kesuksesannya membesut Deadpool. Jika tak mengubah tanggal rilisnya, film cyborg pemusnah keluaran Paramount ini sejatinya akan tayang 15 November 2019.

Reboot Charlie's Angels dan Terminator 6 akan dirilis 1 November 2019. Sedangkan Wonder Woman 1984 akan meluncur 5 Juni 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top