Angelina Jolie Terlihat Berbeda Total di Film Barunya

No Comments
Sudah lama sejak kita melihat Angelina Jolie di layar lebar, tetapi salah satu film Jolie berikutnya tidak tampak seperti Jolie yang sering kita lihat. Film ini berjudul Come Away dan ia berperan sebagai aktris dengan David Oyelowo sebagai orang tua dari sepasang anak-anak yang melarikan diri ke dalam imajinasi mereka sendiri, di mana mereka menjadi Peter Pan dan Alice in Wonderland. Film baru ini telah selesai syuting dan Oyelowo baru-baru ini merayakannya dengan foto yang menunjukkan betapa Angelina Jolie telah berubah untuk peran tersebut.



Angelina Jolie yang biasa kita kenal dengan rambut hitamnya, akan terlihat berbeda disini karena kita akan melihatnya dengan rambut pirang. Dengan setelan serba hitam, yang membuat Jolie terlihat berbeda dibanding biasanya.

Fakta bahwa Angelina Jolie terlihat sangat berbeda, kemungkinan karena tuntutan perannya. Tentang menjadi orangtua yang kehilangan seorang anak karena kecelakaan traumatis. Dimana Angelina Jolie dan David Oyelowo tersesat dalam keterputusasaan mereka dalam kehilangan itu, yang menyebabkan saudara-saudaranya berpikir mereka sudah kehilangan akal.

Kisah ini sedang dinantikan sebagai prekuel untuk Peter Pan dan Alice in Wonderland, karena anak-anak mungkin akan memasukan karakter ini ke dalam fantasi mereka. David Oyelowo menyebut film itu sebagai reimajinasi yang "ajaib" sehingga sepertinya nyata. Bagaimanapun, kelihatannya sisi gelap dalam film ini dapat digantikan dengan membiarkan penonton masuk ke dalam fantasi dengan cara yang sama seperti anak-anak. 



Dapat kita lihat anak-anak yang ada pada foto yang diposting di instagram. Tidak semua orang yang terlibat dalam film ada pada foto itu. Seperti Michael Caine dan Gugu Mbatha-Raw yang juga terlibat dalam film ini, tetapi tidak berada pada foto di atas.

Kita belum melihat Angelina Jolie sejak 2015. Sementara Maleficent 2 akan hadir di bioskop pada 2020 nanti. 

Senang rasanya melihat Jolie kembali hadir menghiasi layar kaca. Dalam beberapa tahun terakhir, Jolie bekerja sebagai produser dan sutradara. Dia juga bekerja sebagai pengisi suara, sehingga sudah jarang muncul di layar kaca. Jolie terlibat dalam Kungfu Panda 3 sebagai pengisi suara dan akan menjadi pengisi suara kembali untuk The One and Only Ivan nanti. 

Dengan Come Away yang sekarang telah menyelesaikan proses syuting, setidaknya masih beberapa bulan lagi sebelum film itu benar-benar selesai. Proyek ini terlihat seperti jenis film liburan serta sangat mungkin berpotensi menjadi pemenang untuk penghargaan film. Wow.. Kita nantikan saja ya. 



back to top