Trailer Final 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'

No Comments
Albus Dumbledore meminta bantuan Newt untuk mengatasi rencana jahat dari Gellert Grindelwald, penyihir terkeji sepanjang masa sebelum Voldemort.

Di akhir tahun ini, kita diajak kembali untuk masuk ke dunia sihir Harry Potter lewat Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Menjelang perilisannya yang tinggal sebentar lagi, Warner Bros sudah memberikan trailer final yang bisa anda tonton di bawah ini.

Melanjutkan film pertamanya, film ini kembali menceritakan Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang magical zoologist yang nantinya terkenal di semesta Harry Potter sebagai penulis buku panduan mengenai hewan-hewan sihir. Namun kali ini, sepertinya ia harus melakukan lebih dari sekedar meneliti hewan, karena Gellert Grindelwald (Johnny Depp) baru saja kabur dari penjara.

"Aku tak bisa bergerak melawan Grindelwald," kata Dumbledore kepada Newt. "Harus kamu."

Yap, sang penyihir yang nantinya akan menjadi kepala sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore (Jude Law) meminta bantuan Newt untuk menangani penyihir terkeji sepanjang masa. Untuk itu, Dumbledore juga memberikan informasi mengenai sebuah safehouse di Paris buat jaga-jaga jika nanti terjadi sesuatu.

Sementara itu, Grindelwald membuat kekacauan di dunia manusia dan dunia penyihir bersama komplotannya. Salah satu anggotanya (mungkin) adalah seorang wanita pemain sirkus (Claudi Kim) yang bernama Nagini. Sebentar, anda barangkali bertanya, ini Nagini yang itu? Yap, Nagini si ular milik Voldemort yang nanti bakal membunuh Profesor Snape.

Sebagaimana film pertamanya, naskah masih akan ditangani langsung oleh kreator Harry Potter, JK Rowling, sementara posisi sutradara masih diisi oleh David Yates.

Kembali bermain Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Zoƫ Kravitz, and Carmen Ejogo. Akan diperkenalkan pula Brontis Jodorowsky sebagai Nicolas Flamel, alkemis legendaris yang menjadi sumber masalah di tahun pertama Harry bersekolah gara-gara Batu Bertuah ciptaannya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald direncanakan tayang pada 1 November. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem






back to top