Tim Allen Bilang Akhir Toys Story 4 Akan Sangat Emosional

No Comments
Tim Allen mengatakan bahwa akhir dari Toy Story 4 yang sangat diantisipasi dan sangat emosional. Disney dan Pixar memulai perjalanan mereka dengan Toy Story lebih dari 20 tahun yang lalu dengan merilis film pertama pada tahun 1995. Film pertama disutradarai oleh John Lasseter, yang akan meninggalkan Disney pada akhir tahun ini.



Toy Story menandai tonggak untuk Disney dan Pixar. Film ini tidak hanya menghasilkan banyak uang, tetapi juga berdiri sebagai film panjang pertama yang dibuat sepenuhnya dengan animasi komputer. Film ini juga merupakan film pertama yang pernah dirilis oleh Pixar Animation. Sepanjang perjalanan kembali pada tahun 2011, Tom Hanks mengungkapkan bahwa Toy Story 4 sedang dalam pengembangan. Film ini mengalami pasang surut selama beberapa tahun terakhir, tetapi karena reaksi Allen terhadap cerita tersebut, film tersebut tampaknya mengalami kemajuan.

Tampil di The Talk, Allen harus mengungkapkan pemikirannya tentang seri Toy Story berikutnya. Ketika ditanya tentang film, Allen berkomentar bahwa, "itu sangat emosional, sangat lucu, begitu besar ide yang mereka buat," dan bahwa "beberapa adegan menjelang akhir benar-benar sulit untuk dilalui." . " Allen juga menyebutkan bahwa dia pikir film ketiga itu luar biasa, tetapi Toy Story 4 memiliki cerita yang luar biasa dan karakter baru yang hebat.


Film ini tidak diragukan lagi merupakan perjuangan yang berat untuk semua pihak yang terlibat. Toy Story 4 memiliki tanggal rilis 2017, tetapi akhirnya diundur ke 2019 sehingga The Incredibles 2 bisa keluar lebih cepat daripada awalnya. Aktris Annie Potts kemudian menjelaskan pada bulan Juni bahwa film itu benar-benar tertunda karena Pixar menulis ulang Toy Story 4. Ini juga perlu disebutkan bahwa penulis Rashida Jones dan Will McCormack meninggalkan proyek ini atas perbedaan kreatif dan "filosofis", yang tidak diragukan lagi memainkan peran dalam penundaan film.



Dengan judul seperti yang diduga sebagai Toy Story 4, Pixar menyimpan detail terkait plot dan karakter yang tersembunyi, tetapi ini seharusnya menjadi pertanda baik bahwa Allen tampaknya benar-benar tersentuh oleh cerita tersebut. 

Film ini pada satu titik diyakini sebagai komedi romantis tentang Woody dan Buzz menemukan teman mereka yang hilang, Bo Peep, tetapi dengan Pixar mengerjakan ulang skenarionya, film itu benar-benar bisa mengenai apa saja. Toy Story 3 berakhir dengan geng menemukan pemilik baru setelah Andy pergi ke perguruan tinggi, yang merupakan akhir yang menyentuh dari trilogi ini. Hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang Pixar miliki di dalamnya untuk para penggemar Toy Story dalam film keempat.

back to top